Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap

Reveiw Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap

Reveiw Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap
Review Rokok Toppas Kretek 12
Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Selamat malam sahabat RokokMyID yang saya banggakan, pada kesempatan kali ini saya ditemani sebatang Rokok Toppas Kretek akan mengulas sedikit tentang Rokok Toppas Kretek secara simple dan semoga lebih tepatnya secara detail untuk dari segi rasa, kemasan, harga dan rasa dari Rokok Toppas Kretek tersebut. Oke.. sudah lama saya tidak memberikan sebuah review review rokok selama lebih dari 2 minggu kemarin, dikarenakan saya fokus bekerja untuk mencari nafkah untuk istri dan anak saya serta keluarga saya, jadi harap maklum sahabatku time / waktu yang sangat padat tersebut saya bisa manfaatkan untuk menulis lagi. Tidak lepas juga berkat dukungan kalian semua. 

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Oke.. Rokok Toppas Kretek ini sebenarnya sudah saya rasakan semenjak saya mengetahui adanya Rokok Toppas Filter yang pertama kali saya temui dan pernah saya coba. suatu ketika, ketika saya tidak mempunyai uang di tanggal tua, dompet saya yang isinya pas"an ingin sekali membeli sebuah rokok dengan harga yang murah. di benak saya pribadi ketimbang saya tidak merokok rasanya seperti pusing. yah... sahabat tau sendirilah gimana rasanya kalau sehabis makan atau lagi minum kopi/teh kalau tidak disandingi dengan adanya hisapan rokok Kurang terasa nikmat rasanya. 

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Kebetulan dengan adanya Uang Rp7000 saya langsung ke warung dekat rumah saya yang kurang lebih jarak antara warung dan rumah saya itu 3 meteran lah lumayan dekat. dengan bermodal uang segitu saya berniat membeli rokok apa saja yang penting rokok gitulah.. dan seketika pas saya sampai di warung tersebut, saya bilang ke penjualnya untuk membeli rokok apa saja dengan uang pas yang saya punya, kemudian penjual tersebut menawarkan Rokok Toppas ini kepada saya yang kebetulan lagi harganya Pas dengan uang yang minim saya bawa, dan Rokok rokok tersebut ialah Rokok Toppas Kretek,. seketika saya kaget donk.. kirain kata saya Rokok Toppas adanya cuma filter aja, eh.. ternyata versi Kreteknya juga ada. Oke tanpa basa basi saya langsung pulang untuk mencoba rokok toppas kretek ini yang saya bawa kerumah. sambil menggodok air panas untuk membuat kopi hitam yang sangat legit saya mencoba melihat kemasannya dan batang dari Rokok Toppas Kretek ini.

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap :
Review Rokok Toppas Kretek
Review Kemasan Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Untuk dari segi kemasannya sendiri dari Rokok Toppas Kretek ini menurut saya lumayan klasik ya.. yahh.. maklum lah namanya juga kretek, untuk sekelas dengan harga yang terbilang cukup murah menurut saya sudah cukup baguslah.. Oke.. dari segi kemasannya sendiri terdiri dari warna dasar Kuning kunyit yang menyala..., dengan adanya Frame di tengah berwarna kuning muda, berbentuk kotak untuk framenya sendiri, perpaduan antara warna kuning dan hitam. sedangkan untuk bagian tengahnya ada sebuah Logo dari Rokok Toppas ini sendiri, Yaitu; Logo Segi Tiga Penggabungan double, dan didalam logonya tersebut terdapat tulisan TP yang mengartikan singkatan dari nama rokok tersebut yaitu; Rokok ToPpas. dan juga terdapat garis yang agak miring dengan background berwarna hitam juga diselangi dengan frame perpaduan warna kuning dan hitam, didalanya terdapat tulisan berwarna Putih dengan nama TOPPAS, juga dibagian bawah sendiri terdapat juga tulisan 12 SIGARET KRETEK TANGAN. dan dibelakang kemasannya sendiri sama namun bedanya di belakang tertulis Khusus dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami berkwalitas tinggi sehingga memberikan kenikmatan rasa dan kepuasan sejati. Oea.. Rokok Toppas ini trendnya di kota jember sepengetahuan saya pribadi. karena mayoritas masyarakat di jember kebanyakan merokok Toppas ini. sepengetahuan saya pribadi loh ya.. hehehe.

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap :
Review Rokok Toppas Kretek 
Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Dari Batang Rokok Toppas Kretek ini sendiri sama seperti rokok-rokok kretek pada umumnya untuk dari segi panjang kali lebar diameternya, namun yang membedakan tentunya dari tampilan inframe downnya yang berwarna kuning kunyit seperti kemasannya, juga terdapat tulisan Toppas logo TP itu sendiri. sebelum saya membakar rokok toppas kretek ini saya masih penasaran dengan baunya dari Batang Rokok Toppas Kretek tersebut beserta bau / aroma tembakaunya. dan benar saja aroma dari tembakaunya sangat mempunyai ciri khas tersendiri. ada aroma cengkeh yang lumayan kerasa banget. oke langsung saja tanpa basa basi lagi saya mencoba membakar rokok toppas kretek ini lalu menghisapnya.

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Untuk hisapan pertama saya tidak merasakan apa" normal" saja seperti rokok-rokok kretek pada umumnya, namun pas hisapan kedua kalinya dan seterusnya saya merasakan adanya saus alamiah yang di sematkan dalam tembakau dari rokok ini. ditenggorokan saya sedikit lumayan cocok rasa dingin yang ditimbulkan dari nikotin dan tar nya. nikotin dan tarnya menurut saya pribadi sangat pas sekali. tidak lembut juga tidak kasar di tenggorakan, namun bagi orang yang tidak terbiasa dengan rokok kretek mungkin agak berbeda kali ya. 

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Kebetulan juga saya untungnya sudah disandingin dengan kopi hitam yang pas, jadi Rokok Toppas Kretek dan Kopi hitam sangat cocok sekali. Untuk harga yang terbilang cukup murah untuk kelas menengah kebawah saya merekomendasikan Rokok Toppas Kretek ini deh, dan ini tidak di sponsori loh... ya... ini menurut pendapata saya pribadi. 

Review Harga Rokok Toppas Kretek - Rokok dengan harga yang lumayan murah dengan kualitas rasa yang mantap: Harga Rokok Toppas Kretek 12 ini yaitu : Rp.7000 saja. anda dapat membeli Rokok Toppas Kretek ini di warung warung terdekat rumah anda atau warung-warung di perumahan anda. Rokok Toppas Kretek ini sepengetahuan saya Pribadi masih belum ada di Supermarket / Minimarket, Seperti Indomaret, Alfamart, Giant dan Supermarket-Supermarket yang lainnya. 

Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap : Oke sahabat mungkin cukup itu saja Review Rokok Toppas Kretek 12 dari RokokMyID, apabila ada kekeliruan dan kesalahan dalam menulis atau informasi yang sudah saya tulis, Mohon Maklumi atau bisa diperbaiki di kolom komentar dibawah ini. insyaallah saya pasti selalu terima masukan dan kritik dari pecinta RokokMyID. Oke sahabat sampai bertemu lagi di review review rokok rokok yang lainnya. tentunya tetap di RokokMyID, Wassalamualaikum. Terimakasih...

0 Response to "Review Rokok Toppas Kretek - Rokok Dengan Harga Yang Lumayan Murah Kualitas Rasa Mantap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel