Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change

Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change

Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change
Sampoerna Splash Tropical
Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change - Selamat Malam, Berjumpa lagi dengan saya admin dari Rokok.My.Id. Malam Hari ini admin baru bangun tidur kebetulan sekarang tepat Jam 19:21 Wib jadi admin langsung mengambil Laptop untuk Mereview sebua Rokok Sampoerna Splash Tropical. Rokok Sampoerna Splash Tropical ini merupakan keluaran terbaru dari PT. SAMPOERNA, sesuai dengan judulnya yang saya berikan pada pembahasan review kali ini, Terobosan ini menurut saya sampoerna tidak mau ketinggalan untuk mengikuti pangsa pasar dari rokok-rokok evolusi para pesaingnya termasuk yang jadi bidikan ialah ; Esse Change, Esse Change sendiri sudah lebih awal melakukan pembenahan untuk mengikurti era baru dalam segi desain dan rasa rokoknya yang lebih awal.

Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change -  Mengapa Sampoerna Mengeluarkan Terobosan terbaru ini ? Padahal Rokok Sampoerna A sudah terkenal dimana-dimana dari dulu hingga sekarang, Namun Mengapa ini bisa terjadi ? Jawabannya akan saya jelaskan ringkas dan padat pada tulisan dibawah ini :
  • Rokok Sampoerna Splash merupakan terobosan awal atau paling utama dari lini Sampoerna A, Penjualan dari segi lini memang sangat tinggi sekali apalagi dari segi SKMnya, Urutan pertama di Indonesia. Sampoerna sangat tergoda untuk mengeluarkan SKM LTLN dengan menggunakan fitur capsule Flavor, sedangkan capsul flavor itu sendiri sudah dikeluarkan dari merk rokok esse change lebih awal, Namun Sampoerna tidak mau ketinggalan untuk menggerut dan menggenjot berinovasi supaya tidak ketinggalan dari esse change itu sendiri. 
  • Sampoerna A jika tidak segera berinovasi, Maka Kemungkinan akan megalami cedera down pada pangsa pasarnya, karena merk rokok esse sekarang-sekarang ini sangat melambung tinggi drastis dari segi penjualannya. Sedangkan dari penggunaan nama dari SPLASH itu sendiri di adaptasi oleh merk rokok marlboro splash, rokok marlboro splash dari tahun 2008 sudah mejadi julukan dari rokok itu sendiri di negara amerika selatan dan negara asia.
  • Kenapa sampoerna splash tropical ini hanya ada 2 buah jenis saja, Kok tidak tiga jenis buah atau 4 jenis buah ? itu pertanyaan yang saya anehkan. dan dari 2 buah jenis itu hanya buah semangka dan lemon saja yang jadi pilihannya. Penggabungan buah dan mint menjadi kunci utama dari sampoerna splash ini untuk menyangingi merk esse. 
  • Meskipun rokok sampoerna menjadi rokok dengan pasaran yang tinggi peminatnya, Namun hal ini justru menjadi antisipasi tersendiri bagi sampoerna untuk terus berinovasi. Menjadi kunci agar sampoerna market share yang baik.


Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change
Sampoerna Splash Tropical
Harga Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change - Lanjut dari segi Harga Sampoerna Splash Tropical ; Harganya Rp22.000, Rokok ini bisa anda temui di Toko-Toko terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan toko-toko retail lainnya. Untuk Harganya menurut saya standart ya, Mengingat rokok sampoerna splash tropical ini mempunyai keunikan tersendiri dari rasa semangka dan lemonnya.

Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change
Kemasan Sampoerna Splash Tropical
Desain Kemasan Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change - Dari segi desain kemasan Rokok Sampoerna Splash Tropical ini ; Varian dasar kemasannya berwarna Putih dan Merah. Desainnya sendiri sangat berubah ketimbang rokok sampoerna A yang sebelumnya, disini desainnya ada bintik-bintik berwarna silver Dan terdapat Efek bergulir seperti air berwarna merah dibarengin dengan adanya warna hijau yang mengartikan rokok sampoerna splash tropical ini ada sensasi rasa buah semangka hijau dan melon. Kotak kotak pada bagian tengahnya < > berwarna silver menyelimuti logo A sampoerna itu sendiri, sedangkan untuk logo pada sampoernanya berwarna putih dengan header berwarna merah. Embos dari rokok sampoerna splash tropical ini lumayan keren ya, seperti halnya pada kemasannya sangat mirip, juga terdapat pada bagian pinggir embosnya bertuliskan Splash Now dan Tropical Sensation " For A Fresh Tropical Sensation". Untuk dari segi desain kemasannya saya beri nilai 9 dari 10 karena sangat keren banget.


Batang Rokok Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change
Batang Sampoerna Splash Tropical
Batang Rokok Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change - Batang Rokok Sampoerna Splash Tropical itu sendiri panjang dan diameternya sekitaran 90mm/23mm, batasan tipping papernya terdapat logo garis line lebar berwarna merah dan adanya logo A sampoerna itu sendiri. Objek Kapsul pada filternya disandingkan warna hijau sebagai linenya dan merah berbentuk lingkaran. Logo kapsul itu sendiri dimaksudkan agar setelah di pencet / di Klick akan mengubah rasanya dari Rokok ini.

Rasa Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change - Lanjut kita Review Rasa Dari Roko Sampoerna Spalash Tropicalnya itu sendiri ;


  1. Harum Dan Wangi dari Rokok ini menurut saya sebelum dibakar mempunya wangi dasar mint yang minim, dan wangi buah yang minim pula. sedangkan untuk bau tembakaunya, Mempunyai harum tembakau seperti pemrosesan yang lebih detail, harumnya halus dan segar.
  2. Lanjut setelah dibakar Rokok Splash Tropical ini, hisapan pertama, Saya menemukan citarasa yang spicy banget, kemungkinan rasa Spicy ini adanya sauce dari tembakau virginia dan orientalnya. Ketika mengeluarkan dari hidung dari asap rokok ini sangat halus harumnya sangat standart sekali. Hisapan kedua dan seterusnya saya menemukan rasa vanilla yang transparansi banget Namun dengan tingkat balance transparan yang sangat baik.
  3. Ketika Rokok ini hampir habis, Saya tidak menyianyiakan untuk sesegera memencet Capsule Tropical Sensationnya, Ketika setelah di Pencet Boom.. Rasanya Beda banget dari sebelumnya, Rasanya ada rasa semangkanya dengan tingkat sangat Juicy, dan Rasa Mint Yang Menyegarkan di tenggorakan. Namun Pemicu dari Sensasi rasa buahnya itu sendiri mengakibatkan Saliva / Ludah Untuk memperoduksi dalam tingkatan yang lebih banyak. 
  4. Yang paling Domain dari Rasa Rokok Sampoerna Splash Tropical ini seteah di Klick / Di pencet Capsulenya adalah Rasa Semangkanya itu sendiri ketimbang rasa adem dari Mintnya.
Penutup Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change 

Oke Cukup Segitu saja Review Dari Rokok.My.Id, Kesimpulan Rokok ini sangatlah direkemondasikan apabila anda ingin mencobanya dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, Namun sebaliknya jika Dalam keadaan ekonomi yang sangat tidak baik, saya tidak menganjurkannya untuk membeli rokok ini. Karena Rokok Ini relative mahal Namun beda dengan Rasa Rokok-Rokok yang lainnya. 




0 Response to "Review Sampoerna Splash Tropical Sebuah Rokok Terobosan Terbaru Yang Akan Menyayingi Esse Change"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel