Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap
Review Rokok Ziga 12 Filter
Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Yoo Halo Sahabat RokokMyID dimanapun kalian berada, Hmm tidak terasa saya sudah sangat lama tidak meberikan sebuah Review Rokok-Rokok yang ada di Indonesia ini, Kebetulan saya kemarin-kemarin sangat sibuk sekali dengan adanya aktivitas yang harus saya kerjakan dan saya tanggung sendiri guyz, Kebetulan selain bekerja untuk menafkahi anak saya dan istri saya, jadi untuk menulis artikel kayaknya tidak nutut sama sekali, Nah... Kebetulan malam hari ini saya sangat ada waktu luang yang renggang banget, saya manfaatkan untuk menulis dan menjelaskan Review Rokok yang ada Toko-Toko Indonesia ini. Cuss lanjut dibawah ini.

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Saya mulai tau adanya Rokok Ziga Djarum ini pas saya lagi keluar sama anak saya, lalu tiba-tiba ada sebuah banner yang lumayan panjang dan lebar terbentar di atas tiang untuk mempromosikan Rokok yang terbaru buatan Djarum ini, Namanya Rokok Ziga Djarum, pada waktu itu saya lantas membeli Rokok Ziga Djarum ini di warung tepat di dekat rumah saya yang tidak jauh, hanya 5 langkah nyampek ke warung tersebut. Langsung saja tanpa basa basi saya membeli Rokok Ziga Djarum ini, untuk harganya, Ntar saya kasih tau pada penjelasan dibawah.

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap :
Review Rokok Ziga Djarum 12 Filter
Review Desaign Kemasan Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Ok-Ok dari kemasannya Rokok Ziga Djarum sendiri saya sangat lumayan sedikit suka, dikarenakan pas saya memegang kemasannya tidak terkesan Rokok Murahan, Melainkan seperti Rokok-Rokok Premium, sentuhannya sangat lembuat pas di pegang dari kemasannya Rokok Ziga ini. sedangkan dari segi designnya saya memberi nilai 8 dari 10. Untuk Dari segi design kemasan Rokok Ziga Djarum ini warnanya berwarna dasar Biru Ketua-tuan / bisa di bilang warna biru tua yang terkesan lumayan elegan bila dilihat dengan mata telanjang.

Review Logo Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Ok dari segi design kemasannaya dari Rokok Ziga ini, juga terdapat  hal yang perlu saya reviewkan dari corak yang ada pada kemasannya. Pada bagian atas terdapat Tulisan ZIGA yang berwarna putih ditambahkan efek glossy yang menyala terang, Juga tulisan ZIGA tersebut menjadi Logo dari Rokok Ziga Djarum tersebut. terus pada bagian tengahnya terdapat shape bergambar segitiga melonjong kebawah berwarna hitam disertai outline berwarna biru tua, dan yang menarik disini, Rokok Ziga Djarum ini mempunyai design yang menurut saya sangat tidak simple sekali, karena adanya garis lurus disertai lingkaran-lingkaran yang banyak sekali mengelilingi garis lurus tersebut yang berupa batang rokok dengan warna yang sama yaitu biru tua. terdapat juga shape segitiga dibagian bawahnya dengan didalamnya ada tulisan 12 batang, yang mengartikan Rokok Ziga Djarum ini isinya 12 batang, tidak lebih dan tidak kurang, Pas 12 batang. 

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap
Review Rokok Ziga Djarum 12 Batang
Review Rasa Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Setelah saya membuka kemasan dari Rokok Ziga Djarum ini, saya melihat adanya header berwarna Merah tua pada bagian dalamnya\, dan alumunium foilnya berwarna merah tua juga, Terpampang setelah saya membuka foilnya dengen menarik, saya langsung mengambil satu batang Rokok Ziga Djarum itu di coba dan saya nikmati. Tanpa lama-lama saya langsung mengambil korek lalu membakar Batang Rokok Ziga Djarum tersebut, Setelah saya bakar kemudian saya mengisap Rokok Ziga ini dengan perlahan-lahan menghisap dan menghirup bau dari wangi Rokok Ziga ini. 

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Rasa dari Rokok Ziga Djarum ini menurut saya sangat-sangat hampir mirip dengan Merk Rokok Chief Filter, pasti kalian tau Rokok Chief kan..?? jika kalian pernah merasakan Rokok itu pasti sama rasanya dengan Rokok Ziga ini. adanya perpaduan saus alamiah yang khas, dan dengan adanya rasa sirih yang sangat transparan, juga adanya pekak di lidah sedikit pas awal-awal saya mencoba dan merasakan Rokok Ziga ini. Namun lama-kelamaan setelah saya menghisap Rokok Ziga ini ke 3 kalinya saya mulai menikmati tarikan dan rasa yang lumayan mantap untuk Rokok kelas Menengah Kebawah seperti ini. terdapat Rasa yang tidak terlalu dingin di tenggorokan, Namun rasa manis yang dihasilkan dari Rokok Ziga Djarum ini sangat terasa banget dengan kadar yang tidak terlalu hight. 

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Saya sangat merekomendasikan Rokok Ziga Djarum ini untuk kalian beli, apalagi pas dompet isinya sangat minim, untuk membeli Rokok Ziga Djarum ini sangat membantu kalian merasakan Rokok Rasa Kelas Menengah Keatas dengan Harga Yang sangat terjangkau sekali. Rokok Ziga saya menganalisa bahwasanya Djarum sangat berantisipasi atas kenaikan Harga Rokok di Tahun 2020 sekarang ini. Oleh karena itu Djarum mempunyai cadangan dengan memberi Produk Rokok dengan Harga yang relatif Murah.

Review Harga Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Harga Rokok Ziga Rp.10.500, Rokok Ziga Djarum Bisa anda beli di Toko Retail terdekat, Seperti Indomaret, Alfamart, Giant, Transmart. atau anda bisa membeli Rokok Ziga dengan Harga yang lebih murah yakni Rp.10.000 di warung-warung saja. 

Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap : Oke, mungkin cukup itu saja Review dari saya tentang Review Rokok Ziga 12 Filter ini dari saya yang sangat simple, apabila kalian ingin memberikan atau menceritakan pengalaman kalian mengenai rasa dari Rokok Ziga ini, kalian bisa berbagi cerita pengalaman kalian yang pernah mencoba atau mencicipi keunikan rasa dari Rokok Ziga tersebut, dengan menulis di Komentar dibawah ini. Terimakasih Guyz.. Salam RokokMyID.

8 Responses to "Review Rokok Ziga 12 Filter Produk Dari Djarum Harga Murah Rasa Mantap"

Rohim said...

Sy pecandu berat chif dan ziga sejak hrga 9000 sampai harga d kampung sy skrg 11000 hampir 55℅ petani dan kaula muda serta sahabat2 sy gila banget k rokok ziga yg rasa mantul dan sangat murah ..
Dan untuk bulan maret,april,mei 2020 rasa gurihnya berkurang ...
Mohon kembalikan k yg rasa awal krn sy sudah kadung cintamu ziga...
Maaf dan terima kasih....

ShareMe said...

Terimakasih masukannya, semoga terbaca oleh pabrik perusahaan rokok tersebut atas masukan anda Bapak Rohim.

Unknown said...

Saya pedagang kecil di kampung. Mulai dr harga 8rb saya sudah jual rokok ziga ini perbatangnya Rp.1000. Untuk ketengan dan untungnya lumayan waktu itu dan hasil penjualannya 8 bungkus terjual dr waktu habis magrib ke pkl. 03.00 wib. Banyak org yg suka rokok ini krn rasanya yg harum,lembut n harganya terjangkau, tapi yg skrg yg saya keluhkan harga sudah mencapai Rp.10.800/bungkus utk harga eceran di grosir2 di tmpat kampung saya. Jd tolong harganya jgn dinaikin lg, klo bisa buat harga untuk pedagang kecil supaya usaha kita sama2 lancar. Karena banyak rokok2 yg menengah kebawah pesaing2 ziga yg beredar saat ini. Klo bisa jgn sempat saya ahlikan merek rokok ziga ini ke produk yg lain. Tp klo memang harganya sudah tidak bersahabat lg yaa.. mw gmn lagi!!

ShareMe said...

Terimakasih Bapak.. semoga masukan anda dibaca oleh Pabrik Perusahaan Rokok Tersebut.

Untuk dari segi harga semua rokok sepertiya sudah rata naik semua. Semoga dari masukan bapak , rokok ziga bisa menormalkan harga seperti semula lagi.

Unknown said...

Hehe rokok nya ingt pas saya lg d rantau tiap hri sya beli rokok ziga ..

Tpi smnjak pulkam ke cirebon..saya cari cari rokok ziga tak ada di indomart,alfamart dll blom pernh ada d wilayh cirebon
Apa blom tersebar jga kali y

Unknown said...

Sepertinya ini bukan produk Djarum. Dikemasannya tertulis PT.TSI Demak. Apakah PT TSI anak perusahaan Djarum?

ShareMe said...

:) bisa jadi belum tersebar kak

ShareMe said...

Di koreksi kak, bila salah :)

Terimakasih*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel