Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia
Review Rokok Djarum Black Cappucino 
Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Yo.. Halo sahabat RokokMyID yang telah setia mengunjungi website kecil saya ini, dimana pada kesempatan kali ini sang penulis dari website habis selesai dari rumah keluarga saya ber alamat di kota jember desa gunung pasang, yang mana di gunung pasang disana adalah sebuah tempat wisata yang ramai dikunjungi banyak orang, tepat sebelum mencapai lokasi, rumah keluarga saya dekat banget dengan gunung pasang, desa disana sangat sejuk dan asri banget beda halnya dengan suasana di kota-kota yang rawan banyak populusi. saya kesana sekedar silaturrahmi agar tidak putus tali persaudaraan yang kami jalani sampai akhir khayat. Oke... tanpa basa basi kita bahas ke topik pertama kita yakni mereview sebuah Rokok Djarum Black Cappucino.

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Djarum selaku perusahaan yang memproduksi Rokok Djarum Black Cappucino ini telah meluncurkan varian terbarunya di tahun 2004 dan sekaligus pertama kalinya rokok mempunyai cita rasa khas aroma cappucino / kopi susu pada bagian batang rokoknya baik dari rasa maupun aromanya. dari segi rasa dari rokok djarum black cappucino terkesan ada rasa kayu manisnya dan disertai rasa fruity yang sangat lemah maklum saja dikarenakan rokok ini sudah khas rasa kopi susu yang sangat kental sekali. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Sudah sekian lama saya tidak menemukan rasa rokok pada tahun 2004 yang mengusung rasa identik alami kopi susu, dan sekarang saya baru temui rasa cappucino di Rokok Djarum Black Cappucino. ini menjadi inovasi kekinian sekaligus terbaru dari Djarum itu sendiri. mengusung semangat Kreativ yang menjadi embrio pada Djarum tersebut sangat terkesan memberi semangat yang menegaskan bahwa sebuah rokok bisa kita menjadi kreativitas dalam hal segi rasa apapun asal kita berani mencobanya. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Pada Tahun 2016 pertumbuhan SKM menurut Annual Report yang sudah saya ketahui mencapai 75,9%. Djarum seakan menjadi Rokok ini menjadi penyemangat kreativ dan inovatif untuk terus bersaing mencapai tingkat pangsa pasarnya dari jenis rokok-rokok lainnya. Bisa jadi pada tahun berikutnya kompetitor dari Djarum akan menirukan kreativitas yang dilakukan oleh Djarum dalam segi penambahan rasa dari rokoknya, sehingga djarum akan semakin ketat bersaing bagi mereka yang menirukan gaya kreativitasnya dalam hal segi rasa yang unik pada rokoknya tersebut.

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Dapat disimpulkan Rokok Djarum Black Cappucino ini sangat bisa di unggulkan dalam penjualannya karena pada tahun saat ini rokok yang beredar tidak ada yang mirip sama seperti black cappucino tersebut. dan ini menegaskan bahwa Djarum Pertama kalinya yang mempunyai cita rasa khas dari Rokok ini. Oke lanjut kita bahas dari segi desaign kemasan yang ada pada Rokok Djarum Black Cappucino dibawah ini.


Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia
Review Rokok Djarum Black Cappucino 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Next bagian kemasannya sendiri warna dasarnya terdiri perpaduan warna coklat kopi susu dan warna hitam , merah beserta putih. ada pada bagian tengah dari kemasan ini terdapat sebuah kotak yang merujuk warna hitam pekat disertai di dalamnya ada tulisan DJARUM berwarna coklat dibawah tulisan djarumnya ada tulisan BLACK  yang mana pada warnanya terdiri dari putih polos namun ada yang berbeda serta menjadi patokan dari logo black ini yakni huruf A yang menyerupai segitiga berwarna merah yang sangat terang sekali. selanjutnya pada bagian bawahnya ada semacam gambar / siluet lepek dan gelas mengeluarkan asap yang mengartikan rasa rokok ini sama persis seperti kopi susu yang disediakan digelas yang berlepek. disertai juga pada bagian bawahnya terdapat tulisan CAPPUCINO FLAVOR berwarna coklat, dan 16 KRETEK FILTER menjadi arti bahwa rokok ini isinya 16 batang.

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Lanjut setelah saya membuka kemasannya pada bagian atas, terdapat Inner Frame yang berwarna coklat kopi susu, disertai juga foilnya yang berwarna coklat agak ke emasan, dengan adanya unsur gambar segitiga yang bisa dikatakan ini sama persis logo yang pada kemasanya luarnya, namun ini berwarna emas. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : setelah dibuka pada bagian foilnya terdapat susunan pada batang rokoknya yakni 8 batang di depan serta 8 batang di belakang, pada bagian filternya mempunyai warna pattern yang abstrack banget. Oke lanjut kita bahas Batang Rokoknya pada tulisan dibawah ini beserta gambar dari Batang Rokok Djarum Black Cappucino tersebut.


Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia
Review Rokok Djarum Black Cappucino 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia : Sudah terlihat dengan jelas bahwasanya panjang dan diameter dari batang rokok ini mempunyai panjang dan diamater yang sama pada rokok LTLN pada umumnya. papirnya sendiri berwarna putih polos, serta pada bagian batas tipping papernay terdapat tulisan BLACK dengan huruf A nya menggunakan warna merah dan terdapat garis lingkaran juga berwarna emas, serta pada bagian filternya berwarna coklat keemasan yang tidak terlalu begitu abstract, lumayan sangat menariklah untuk dari segi warnanya memiliki design klasik.

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia :  Lanjut seperti biasanya sebelum dibakar Rokok Djarum Black Cappucino ini mempunyai wangi yang manis, halus disertai wangi saus kopi susu yang ada pada bagian tipping papernya, saya kurang tau bagaimana proses pembuatan rokok ini sehingga ada unsur cappucinonya / kopi susu dari wanginya. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia :  Setelah saya membakar Rokoknya, saya dihisapan pertamanya mendapatkan rasa sentuhan manis banget, disertai rasa spicy yang sangat kuat sekali. rasa spicy yang berada pada rokok ini terkesan ada unsur buah leci serta vanilla yang sangat lembut. rasa dari A Hint Of Sweetnesnya terdapat pada kayu manis yang dicampur pada tembakaunya menurut saya pribadi, dan juga rasa adas manis disertai bunga cengkehnya juga. oke pada hisapan kedua jelas terasa rasa Cappucinonya dimiliki pada tujuan utama dari rokok ini, rasa susu yang lezat serta ada rasa kopi yang tidak begitu kuat, rasa susunya yang ditawarkan pada rokok ini terasa banget bila dibandingkan rasa kopinya. pada tenggorokan rokok ini tidak kasar sama sekali, melainkan sangat smooth sekali di tenggorokan. dan batang rokoknya terdapat tembakau yang lumayan padat sekali, sehingga durasi pembakarannya menjadi sangat lambat alias lama. kira-kira durasi pembakarannya sekitaran 5 - 8 menitan lah tergantung anda menghisapnya. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia :  Kesimpulannya rokok black cappucino ini unik, dan tidak bisa ditiru oleh kompetitornya, memiliki cita rasa yang mantap pas ditenggorakan serta tarikan yang lumayan ada dingin-dinginya dan juga halus. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia :  Harga Rokok Djarum Black Cappucino ini bila anda ingin membelinya yaitu ; Rp.20.000 , saya pada waktu itu membeli rokok ini di warung di desa gunung pasang terletak di kota jember. kalian bisa membeli / menemukan rokok ini di toko toko retail seperti indomaret dan alfamart . kemungkinan besar pada tahun 2020 rokok ini sangat langka sekali, di karenakan admin pada tahun 2019 mencari rokok ini sangat susah sekali. ntah itu produksiannya mulai tutup / masih menunggu proses saya masih belum mengetahuinya. 

Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia :  Oke, mungkin cukup itu saja Review dari RokokMyID tentang Review Rokok Djarum Black Cappucino, apabila kalian ingin berbagi cerita / pengalaman tentang rasa dari rokok ini, kalian bisa menuliskan cerita kalian di kolom komentar dibawah ini ya... !!! Sampi jumpa, dan ntar bertemu lagi di Review-Review Rokok lainnya tentunya tetap bersama RokokMyID. :)

0 Response to "Review Rokok Djarum Black Cappucino Rasa Sebuah Rokok Kopi Susu Pertama Di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel