Review Rokok Surya Pro Mild Filter Pada Batangnya Sangat Manis Sekali

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy
Review Rokok Surya Pro Mild
Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Selamat sore sahabat RokokMyID yang saya banggakan, Kebetulan pada waktu minggu-minggu kemarin saya tidak bisa menyempatkan untuk menulis artikel tentang Review Rokok dikarenakan Minggu kemarin saya lagi sibuk dengan masalah yang masih belum selesai. minggu-minggu kemarin saya pas tahun baru sangat malas sekali untuk menulis karena pada waktu pergantian tahun saya jalan-jalan keluar menemui keluarga saya tepatnya berada di desa dukuh mencek kalau tidak salah, dikarenakan disana tidak tau persis nama desa serta kecamatannya namun yang pasti rumah keluarga saya itu berdekatan dengan sebuah tempat wisata yang sudah terkenal dijember, namanya Wisata Gunung Pasang Jember. disamping itu pula kemarin saya lagi sibuk-sibuknya memperbaiki masalah di tolak adsense dikarenakan penolokannya dibilang duplikat akun jadi saya mau tidak mau harus menghapus akun salah satunya tapi saya masih bingung cara menghapus akun adsense supaya permanen. supaya bisa webstie kecil saya ini bekerja sama dengan google. dan kalian pengunjung setia website ini sangat mensupport sekali bagi aku, tanpa kalian website yang kecil seperti ini tidak akan menjadi sebesar ini. Oke lanjut kita kembali Ke Topik pokok yaitu Review Rokok Surya Pro Mild.

Sejarah Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Rokok Surya Pro Mild atau bisa dikenal dengan Istiah SURYA PROFESIONAL MILD ini adalah produk dari Surya Gudang Garam yang mana rokok mempunyai rasa yang lebih enak untuk kalangan jenis Mild itu sendiri. Pada waktu Tahun 2009 Rokok Surya Pro Mild ini diluncurkan dengan pangsa pasar yang pada tahun itu sangat maju pesat sekali. kebetulan saya menemukan Rokok Surya Pro Mild pas lagi di jember, di jember saya biasanya tidak merokok yang berbau-bau Mild melainkan Rokok yang berjenis cengkeh kasar seperti Ardath, Marlboro, LuckyStrike. Namun pas saya lagi kewarung tetangga saya menemukan Rokok Surya Pro Mild dipajang di etalase lemari rokok yang berjejer bermacam jenis. Lantas setelah itu saya lumayan penasaran banget dengan rasa dari Rokok Surya Pro Mild ini tanpa berpikir panjang saya langsung membelinya lalu saya bawa pulang untuk mencicipinya. Sejarah Rokok Surya Pro Mild ini Gudang Garam menginginkan rokok dengan jenis mild untuk kelas menengah kebawah alias harga yang relativ murah dengan menjangkau kaum anak muda yang menjadi perokok aktif untuk mencoba merasakan khas mild yang strong alias lembut sekali. pada masa itu pesaingnya lumayan banyak namun Gudang Garam tetap memberanikan diri untuk meluncurkan Rokok Surya Pro Mild dengan harga murah dengan rasa tidak murahan. 

Sejarah Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Pada masa perkembangannya Rokok Surya Pro Mild sudah mengubah desaign kemasannya sebanyak dua kali, yakni pada 2012 silam kemasannya dirubah ada garis emboss nya sedikit , lalu pada 2014 kemasan desaignya di ubah lagi dengan menambahkan unsur setengah concertic circles yang sudah menjadi khas dari family Gudang Garam tersebut. dengan adanya perubahan ini sangat menyeragamkan Rise & Shine yang dimiliki Gudang Garam itu sendiri yang menjadi lebih berkesan modern dan premium ekslusif, walau menurut saya masih over klasik. ini adalah Rokok dari surya yang masih menuntun harga lebih murah ketimbang rokok rokok yang dimiliki gudang garam lainnya yang harganya diatas Rp.16.000.

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Dengan merujuk mempromosikan Rokok Surya Pro Mild di Iklan TV nasional menggunakan kata "Temanan itu Ya Surya Pro Mild" menjadikan rokok sangat jelas penargetannya terhadap usia 19-25 tahunan yang masih memiliki jiwa energik dan serat ingin mencoba-coba hal dalam rasa-rasa Rokok. Kumpul dan Nongrong simpan gadget kalian saatnya kumpul yang nyata itulah selogan dari makna iklan untuk promo Rokok Surya Pro Mild Tersebut. Next kita lanjut melihat Desaign dari Kemasan Rokok Surya Pro Mild ini dibawah.

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy
Review Rokok Surya Pro Mild

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy Oke dari Kemasan Rokok Surya Pro Mild menggunakan warna dasar warna putih , warna merah tua, serta warna silver yang sedikit. Terdapat pada bagian pojok sebelah kiri kemasannya sendiri terdapat garis concertic circle bertegak lurus kebawah dengan menggunkan warna merah tua, terdapat juga di dalam garisnya ada tulisan SURYA berwarna abu-abu dilihat dengan kasat mata sangat transparan, terus dibawahnya di ikuti tulisan PRO berwarna putih, serta ada logo SURYA GUDANG GARAM itu sendiri dengan berjenis lingkaran terdapat gambar logo Kereta dan di depannya Rel Kereta api khas Gudang Garam. oke lanjut pada bagian kanannya terdapat tulisan FESSIONAL yang berwarna silver yang mana tulisan tersebut merupakan gabungan dari tulisan yang sebelah kiri menjadi bacaan PROFESSIONAL namun orang-orang kebanyakan mengenal Rokok Surya Pro Mild ini dengan sebuah Surya Pro, terus dibagian bawahnya terdapat tulisan MILD berwarna merah tua untuk menegaskan bawah Rokok Surya Pro Mild ini adalah benar-benar Full Mild. Juga terdapat pada bagian paling bawah ada tulisan 16  MILD KRETEK yang mengartikan Rokok Surya Pro Mild isinya 16 Batang Rokok berjenis Mild Kretek. Setelah dibuka kemasannya pada bagian atas terdapat sebuah foil berwarna silver yang lumayan agak kasar ketika dipegang dengan menggunakan varian garis melingkar keatas yang terdiri dari lebih dari 4 garis melengkung menghiasi foil dari Rokok Surya Pro Mild itu sendiri. Dan juga terdapat Tulisan SURYA berwarna sama persis seperti foilnya sesuai rata banget. untuk jejer batang rokok dari Rokok Surya Pro Mild sendiri susunannya terdiri dari 8 di depan batang rokok, dan 8 lagi pada bagian belakang Batang Rokok, Jadi jumlahnya 16 Batang Rokok dari semuanya. Lanjut saya akan melihat bentuk dari Batang Rokok Surya Pro Mild ini dibawah ini beserta rasanya.




Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy
Review Rokok Surya Pro Mild

Review Batang Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Oke pada bagian Batang Rokok Surya Pro Mild ini panjang dan diameternya sangat beda dengan rokok mild pada umumnya, Di karenakan Batang Rokok dari Surya Pro Mild ini panjangnya sedikit pendek dan diameternya agak gemukan, biasanya rokok mild pada umumnya panjangnya tidak segini, namun batang rokok yang ada pada rokok surya pro mild tersebut mengisyarakatkan ciri khas tersendiri yang tidak bisa disamakan oleh kompetitornya. Terdapat Garis lingkaran berwarna silver di bagian pembatas tipping papernya dan tulisan PRO berwarna merah dan MILD juga berwarna merah. Batang rokoknya berwarna dasar full white.

Review Rasa Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Langsung saja saya bakar rokok ini lalu saya menghisapnya, Oke review dari saya terhadap Rasanya Surya Pro Mild ini memiliki rasa spicy yang kuat lebih menendang banget ketimbang rokok full flavor pada umumnya. Oke hisapan kedua dan seterusnya saya menemukan rasa saus berry yang lumayan rendah namun cukup terasa di hidung saya, rasa tembakau lokal yang khas dan ada sentuhan aroma wangi yang lumayan harum untuk rokok sekelas menengah kebawah seperti ini. asapnya dari rokok surya pro mild ini cukup sedikit ya, namun bisa dimaklumi karena berbasis mild, Halus juga ditenggorokan, namun manis yang ditimbulkan di filternya sangat sangat terasa manis sekali, saya membandingkan manisnya sama dengan rokok gg mild atau signature lah. dan surya pro mild masih menang jauh bila di bandingkan dengan manisnya. rasa harness yang fermented pun cukup working. Namun untuk harga yang murah saya merekomendasikan untuk kalian bila ingin membeli rokok ini dengan harga rogoh kocek yang ringan.

Harga Rokok Surya Pro Mild Satu Bungkus Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy : Harga Rokoknya Rp.13.000, Dengan kuantitas Isi 16 Batang Rokok, dan lumayan murah sekali bila menyangkut dengan nama Gudang Garam, tentunya Rokok ini murah sekali ketimbang Produk Gudang Garam yang lainnya setau saya.

Review Rokok Surya Pro Mild Dari Gudang Garam Aroma Khas Earthy :  Oke mungkin itu saja Review singkat dari RokokMyID tentang Review Rokok Surya Pro Mild ini, apabila kalian ingin berbagi cerita pengalaman kalian mengenai rasa dari rokok ini, Kalian bisa menulis cerita kalian dibawah ini / dikolom komentar, atau bisa juga kalian menghubungi saya lewat contact form dibawah sendiri, dan jangan ragu untuk berkomentar ya. Terimakasih sahabat RokokMyID ... See You Next Time guyz.. Focus Adsense ;)

0 Response to "Review Rokok Surya Pro Mild Filter Pada Batangnya Sangat Manis Sekali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel