Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil
Review Rokok Forte Menthol 
Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Selamat Malam sahabat RokokMyID, pada malam ini seperti biasa saya akan mereview lagi sebuah Rokok yang ada di indonesia termasuk international. Pada Malam ini saya akan mereview rokok yang menurut saya sangat tidak mod sekali ya, dikarenakan saya paling males untuk mereview rokok yang berjenis menthol-menthol hehehe. saya dari dulu paling tidak suka dengan rokok yang jenis menthol karena rasanya sangat tidak enak sama sekali di tenggorokan saya tidak cocok. awal-awal saya baru mengenal rasa rokok menthol pada waktu saya masih sekolah SMP, setelah pulang sekolah seperti biasa saya ke warung dekat sekolahan saya untuk membeli rokok 1 pack, kebetulan pada waktu itu saya sangat penasaran sekali terhadap rasa yang berjenis menthol ini, langsung saja saya sikat untuk membeli sebuah jenis rokok merk tetangga sebelah, setelah saya mencoba mencicipinya, Rasanya saya ingin muntah namun masih bisa ditahan waktu pertama kali merasakannya, tenggorokan saya langsung serak, iya tau jika rokok menthol ini dingin alias adem, Namun entah kenapa saya tidak menahan rasa menthol itu yang begitu kuat. Pada waktu itu pula saya berhenti untuk membeli rokok apapun yang berjenis Menthol. apa adaya ini adalah sebuah website review rokok, mau tidak mau saya akan mereviewnya untuk kalian para sahabat RokokMyID :) .Oke lanjut kita bahas sedikit secara ringkas Review Rokok Forte Menthol dibawah ini :

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Djarum memperkenalkan Rokok Forte ini untuk pangsa penjualannya di negara jepang, Forte memberikan ciri khas dari segi batang rokoknya yang berukuran kecil sekali dan juga mempunyai cita rasa yang amat strong dari merk-merk rokok pesaingnya. Pada Tahun 2016 Rokok Forte sudah meluncur ke pasaran negara jepang, saya belum mengetahui dengan jelas pada bulan berapa dan tanggal berapa rokok ini diluncurkan namun yang pasti pada Tahun 2016 yang lalu. Rokok Forte bagi masyarakat jepang di kenal dengan little mini cigars atau bisa disebut cerutunya jepang yang kecil. dari keunikan yang miliki rokok forte ini sangat tidak bisa diremehkan meski sebagai pendatang baru, karena mempunyai (panjang diameter yang beda dengan rokok-rokok lainnya yang amat kecil).

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Yaps, waktu peluncurannya di Negara Jepang, Bagi masyarakat disana sangat antusias sekali dikarenakan rokok forte mempuyai harga yang relativ murah berkisar Harga 255 Yen saja untuk isi 20 Batang cukup terjangkau dan lumayan banyak. dikarenakan di Negara Jepang sendiri saja sangat digemari, maka dari itu DJARUM memberanikan diri untuk menjual secara menyeluruh ke market share Indonesia. Namun saya yakin bahwa Rokok Forte ini bagi masyarakat indonesia sangat tidak tertarik sama sekali, hanya beberapa kalangan saja. dikarenakan masyarakat indonesia menurut saya tidak suka dengan rokok yang aneh-aneh apalagi ukurannya kecil, masyarakat indonesia sukanya kebanyakan rokok yang daya tahan bakar lama, batang rokok yang panjang, padat, serta nikmat. 

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Kelebihan Rokok Forte Menthol ini memang sangat bagus untuk tingkat harganya yang murah dengan isi 20 Batang, dari segi penggunaan tembakau rap yang digunakan oleh Djarum yang sebanarnya itu adalah kertas tembakau recon untuk menghasilkan rasa yang lebih mantap dengan rasa sensasi menthol yang kuat membuat rokok forte menthol ini menjadi pesaing yang kuat bagi kalangan kompetitornya. Sukses di pangsa pasar Negara Jepang membuat Djarum terus berambisi menggelontorkan dana untuk memberikan promosi yang luas terhadap rokok forte ini. Oke Lanjut kita bahas mengenai design kemasan Rokok Forte Menthol dibawah ini :


Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil
Review Rokok Forte Menthol

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Dari segi Design Kemasannya menggunakan warna dasar Hijau muda, Kuning serta Orange ada sedikit warna putih yang hanya sebagai Outline saja. Logo pada bagian tengah dari rokok forte menthol ini ada sebuah garis trapesium, dan rounded rectangle yang bergabung semacam emblem ala Negara Italia. serta ada garis putih yang merujuk pada tulisan 20 berwarna putih disertai garis garis putih berjumlah 9. terdapat garis lurus tepat dibawahnya tulisan 20 berwarna orange mengelilingi bacaan COOLING TASTE. serta terdapat tulisan dengan ukuran yang cukup besar yaitu nama tulisan FORTE itu sendiri dengan font times rowman menggunakan warna dasar jingga serta outline berwarna orange. terdapat juga garis orange pada bagian kanan dan kiri nya tepat ditengah tulisan MENTHOL pada bagian paling bawah dari Rokok FORTE MENTHOL tersebut.

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil :  Untuk pada bagian header pada kemasannya setelah dibuka terdapat header pada bagian atas kanan dan kirinya menggunakan warna putih yang terlihat cukup rapi dan lumayan kuat. serta untuk foilnya dari rokok forte menthol ini menggunakan foil berwarna silver. Foilnya sendiri bila dilihat lebih dekat seperti macam corak kotak-kotak kecil yang lumayan rapat sekali. untuk susunan bagian dalam dari Rokok Forte Menthol ini yakni 7 batang di depan dan 7 ditengah serta 6 pada bagian belakang. 


Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil
Batang Rokok Forte Menthol 
Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Oke, Oke saya sangat antusias sekali untuk mereview batangnya, dikarenakan batang dari Rokok Forte Menthol tersebut mempunyai batang warna yang cukup random atau bisa dibilang hampir seperti warna Ranbow. saya pertama melihatnya hanya bisa tersenyum-senyum sendiri membayangkan warna dari rokok ini yang cukup lucu karena beda dengan warna batang rokok-rokok lainnya. dengan adanya ukuran 70mm batang rokok ini imut-imut gimana gitu hehe. jika rokok menthol lainnya panjangnya 80mm kurang lebih, Nah ini hanya 70mm sangat kreativ sekali. pada bagian papir dari Batang Rokok Forte berarna Cokelat disertai adanya titik gelap yang abstrak. saya meyakini bahan yang digunakan pada rokok ini pada papirnya menggunakan Reconstituted Tobacco Sheet sebagai warp yang digunakan pada Rokok Forte Menthol ini. Lanjut pada bagian tipping papernya ada sebua Tulisan FORTE yang cukup jelas dengan mempunyai warna hitam polos, Untuk warna tipping papernya yang sangat unik ini mempunyai warna Hijau Muda yang polos. serta ada sebuah 2 baris perforasi laser yang ada pada rokok ini membuat batang rokok pada tipping papernya sangat bedekatan antara satu sama lain.

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Lanjut saya mencoba untuk membuka batang rokoknya, sebelum dibakar seperti biasa saya selalu mencium aroma apa yang terkandung dalam rokok ini, yap secara jelas saya merasakan aroma wangi menthol yang sangat kuat sekali, juga terlihat aroma yang sangat dingin. Dan setelah dibakar batang rokok forte tersebut, dari hisapan pertama saya merasakan rasa menthol yang sangat intens dari pada rokok menthol pada umunya, saya meraskan rokok ini mirip mentholnya sama dengan Marlboro Menthol sensasi mentholnya terlihat cukup begitu menggoda. 

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Rokok ini memimilki rasa tembakau yang alamiah serta kepadatan dari tembakaunya cukup padat meski ukurunnya kecil namun saya apresiasi dari kepadatan yang diberikan pada rokok ini. selain menggunakan filter acetate atau tunggal, namun rasa mentholnya sangat begitu keras dan strong banget, sampai-sampai saya ingin berhenti pada hisapan kedua karena saya orangnya tidak terlalu suka dengan rokok-rokok yang berbau-bau aroma menthol, Rokok apapun itu yang berbau menthol saya paling anti. Meski rokok ini terbilang cukup kecil dari ukurannya namun itu untuk durasi pembakarannya mencapai waktu 5-7 Menitan sama seperti rokok pada umumnya. dari kelemahannya yang cukup tergambar dengan jelas ialah terletak pada setelah rokok ini mulai hampir habis atau hampir menyentuh tipping papernya Rokok ini cenderung panas sekali dibibir, selain itu juga Rokok ini juga cepat mati apabila tidak terlalu cepat dihisap dikarenakan menggunakan Tobacco Wrapped sehingga memiliki kesan padat yang kuat seperti yang sudah jelaskan diatas. Overall rasa dari Rokok Forte Menthol Balik kepada selera masing-masing ya. saya akan memberikan nilai dari Rokok ini 5 dari 10.

Harga Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil : Harga Rokok Forte Menthol Rp.15.000 isinya 20 Batang Rokok, dengan ukuran yang lumayan kecil namuan mempunyai rasa menthol yang kuat sekali. cocok bagi anda yang suka dengan menthol yang over strong. kalian bisa membeli rokok ini di Indomaret, Alfamart / hypermart.

Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil :  Oke mungkin saja Review dari RokokMyID tentang Review Rokok Forte Menthol, apabila kalian ingin berbagi cerita / pengalaman mengenai rasa dari Rokok Forte Menthol ini, Kalian bisa memberikan komentar dibawah ini secara ringkas dan santay. jangan lupa share postingan ini apabila sekiranya bermanfaat bagi anda. Terimakasih sampai jumpa dilain waktu... bye bye.... Salam RokokMyID. 

0 Response to "Review Rokok Forte Menthol Cooling Taste Batang Dengan Diameter Sangat Kecil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel