Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama
Review Rokok PhilipMorris Bold London . England 12 Filter Kretek
Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Selamat Pagi sahabat RokokMyID dimanapun kalian berada, Pada kesempatan kali ini saya sedang lagi berada di suatu warkop yang mana saya menemukan sebuah Review Rokok Baru yang telah menjamur kepasaran yang ada di kota saya yaitu; Kota Jember. Rokok PhilipMorris merupakan sebuah Rokok yang iklannya sudah merajalela baik iklan banner, iklan video yang terpampang di pinggir jalan, maupun iklan yang ada Statiun Televisi yang ada di Indonesia. 

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Namun Rokok PhilipMorris sebenarnya tidak ada BOLD dalam produksinya saya baru mengetahuinya sejak bulan februari yang lalu. Rokok PhilipMorris Bold tersebut yang membedakannya adalah dari segi ukuran batang dari rokoknya terus Untuk Nikotin dan Tarnya juga di turunkan. serta anda cukup bisa mengenal Rokok PhilipMorris ini secara simplenya dengan sebutan PM BOLD untuk mempermudah pembeliannya dari segi namanya. 

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : HM SAMPOERNA memberikan kepada kejutan kepada konsumennya dengan meluncurkan produknya barunya yang merupakan SKM Value For Money. Seperti yang kita ketahui bahwasanya Brand PhilipMorris sudah kita kenal dari Produk yang sudah terkenal seperti Marlboro Namun dikawasan negara indonesia maupun asia tenggara produk ini masih sangat asing ditelinga kita. Namun perlu dicatat bahwasanya produk U BOLD dari PhilipMorris merupakan penjualan yang paling lemah diantara Brand SKM Full Flavor yang dimiliki HM SAMPOERNA itu sendiri. 

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Tetap menjadi inovasi dan prioritas dari HM SAMPOERNA untuk terus menggelontorkan market sharenya terhadap PhilipMorris BOLD ini, saya sangat menduga bahwasanya pada tahun-tahun ini HM SAMPOERNA bisa mencapai target pangsa pasar dari rokok sebesar 0,4% untuk Quarter Pertama ini. dan kita mulai bahas dari segi kemasan Rokok PhilipMorris ini dibawah ini :

Review Rokok PhilipMorris Bold London . England 12 Filter Kretek
Review Rokok PhilipMorris Bold London . England 12 Filter Kretek
Review Kemasan Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Warna dasar dari Rokok PhilipMorris ini menggunakan warna dasasr Merah Tua disertai dengan Warna Hitam pekat yang melambangkan rokok ini mempunyai desain yang lumayan elegan. Namun menurut saya pribadi dari segi desain kemasannya sangat terlihat klasik sekali, seperti rokok jadul dengan perpaduan modern. Lanjut dibagian tengahnya terdapat garis yang membentuk sebuah shape berwarna merah tua disertai dibagian tengahnya terdapat tulisan dari rokok ini yaitu : PHILIPMORRIS BOLD dengan menggunakna warna putih namun ditulisan PM menggunakan warna silver yang mengartikan sebagai simple nama dari rokok ini yaitu PM (PHILIPMORRIS) . Terdapat logo khas dari rokok ini yaitu sebuah siluet Bapak Mr. PhilipMorris, yang mana PhilipMorris ialah ahli peracik tembakau asal London Inggris, serta ada pada bagian atas dari Siluet Mr. PhilipMorris terdapat tulisan ESTE 1847 yang mengartikan bahwa brand dari rokok lahir sejak tahun 1847. juga terdapat tulisan LONDON.ENGLAND yang berwarna kuning pada bagian paling bawah sendiri, serta ada tulisan 12 Filter Kretek. 

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Lanjut setelah saya membuka kemasannya pada bagian atas terlihat header pada bagian kanan dan kirinya berunsur warna hitam pekat, disertai foilnya berwarna merah tua, ada juga tulisan pada bagian embos headernya NAMA BARU RASA SAMA KUALITAS DUNIA. tekstur dari kemasan plastiknya menurut saya sangat licin namun tetap kuat dan kokoh. secara segnivikan overall rokok philipmorris ini memberikan kesan klasik khas negara inggris. Next kita lanjut Review Batang Rokok PhilipMorris beserta rasanya. 


Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama
Review Rokok PhilipMorris Bold London . England 12 Filter Kretek
Review Batang Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Untuk dari segi desain Batang  Rokok PhilipMorris ini ukuran panjang dan diameternya sama persis pada kebanyakan rokok-rokok varian Bold pada umumnya. Namun pada bagian Batas Tipping Papernya sendiri terdapat tulisan BOLD berwarna Merah tua serta ada tulisan PHILIPMORRIS berwarna silver tidak lupa juga Rokok ini masih memberikan siluet dari Tipping Papernya dari Mr.PhilipMorris yang berwarna Silver.Untuk warna tiping papernya berwarna cork dan memiliki penyebaran pattern yang lebih halus banget.

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Sebelums saya membakar Rokok PhilipMorris ini saya mencium aroma-aroma seperti rokok tetangga bila saya sebutkan seperti Rokok DJ**UM dikarenakan baunya seperti ada buah rasberry dan nangkanya. Lanjut saya membakar rokoknya, rasanya hisapan pertama saya merasakan benar adanya nikotin dan tar yang rendah ini memberikan kejutan bagi saya bahwasanya meski rokok ini memberikan tar dan nikotin yang rendah namun dari rasanya cukup enak, nyaman dan halus disertai dengan adem. saya merasakan adanya tembakau cengkeh yang sangat premium sedikit bila dibandingkan dengan Rokok BOLD-BOLD lainnya. adanya pekak, kapulaga, serta adas sebagai penyusun racikan tembakaunya Rokok ini. Durasi pembakaran Rokok PhilipMorris ini sekitar 5-7 Menitan lah tergantung bagaimana cara anda menghisap Rokok Ini. Overall dari kualitas rasanya saya akan memberikan 8.5 untuk nilainya dari 10.

Review Harga Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Oke dari segi Harga Rokok PhilipMorris Rp.12.000, tentunya anda bisa membelinya di warung warung terdekat juga bisa membeli di toko-toko retail seperti indomaret. karena HM SAMPOERNA sangat bekerja sama dengan pihak indomarco untuk kerja sama pangsa pasar market sharenya jadi anda bisa menemukan dengan mudah untuk membeli Rokok PhilipMorris tersebut.

Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama : Oke, Mungkin cukup itu saja Pembahasan Mengenai Review Rokok PhilipMorris Bold London-Inggris dari RokokMyID, Apabila kalian berbagi cerita mengenai Rasa dari Rokok PM, kalian boleh berbagi tuliskan komentar dibawah ini. Salam RokokMyID sampai jumpa dengan Review-Review Rokok lainnya yang ada di Indonesia Maupun MancaNegara. Terimakasih....


0 Response to "Review Rokok PhilipMorris Bold London - England 12 Filter Kretek Nama Baru Rasa Tetap Sama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel