Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan
Review Rokok Camel Active Pulple Mint

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Selamat sore sahabat RokokMyID dimanapun kalian berada, Oke pada kesempatan kali ini seperti biasa saya akan mereview Rokok yang berbeda-beda setiap harinya, meski mood ini terkadang hampir hilang untuk menulis artikel dikarenakan untuk pengajuan adsense saya ditolak dikarenakan saya lupa bahwasanya akun yang saya daftarkan terkena duplikat akun, Jadi saya harus mengambil resiko untuk menghapus salah akun adsense saya, supaya website saya ini bisa bekerja sama dengan Google tercinta. Next kembali ke Topik Pembahasan Yakni Review Rokok Camel Active Pulple Mint.

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Rokok ini mempunyai khas tersendiri yaitu sebuah batang rokok ada Swictnya atau ada klicknya didalamnya terdapat sebuah kapsule yang mana kapsule tersebut merupakan perubahan rasa dari rokok ini yang semulanya original setelah di klik terdapat rasa yang berbeda. Purple mint merupakan swicth yang dipunyai oleh rokok ini, rasanya dingin banget disertai mint yang sangat kuat sekali. kapsul nya sendiri berasa buah anggur yang menyengat, rasa mint yang terkandung dalam rokok ini tidaklah begitu kuat alias lemah, sebaliknya yang kuat hanyalah rasa mentholnya. JTI merupakan produsen dari rokok ini menjadikan unggulan terhadap pangsa pasar yang belum pernah mengenalkan rokok berbau rasa anggur, jadi untuk pertama kalinya di indonesia JTI meluncurkan Rokok berbau rasa anggur. Lanjut kita bahas dari segi kemasannya dibawah ini.


Review Rokok Camel Active Pulple Mint
Review Rokok Camel Active Pulple Mint
Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Dari segi kemasannya untuk kemasan rokok camel active purple mint sedikit berbeda dari rokok terbarunya yakni rokok camel yellow, kemasannya berwarna dasar hitam pekat, warna ungu, hijau dan putih yang hanya sebagai outline nya saja. terdapat pada bagian tengah kemasannya terdiri dari sebuah tulisan CAMEL dengan menggunkan font arial kemungkinan disertai warna hitam pekat outlinenya sendiri berwarna putih, serta dibawahnya ada tulisan ACTIVE PURPLE MINT yang mana tulisannya menggunakna warna putih agak kesilveran. tidak lupa juga emblem dari Rokok Camel itu sendiri yakni Logo Unta yang menjadi khas klasic perpaduan dengan unsur modernnya juga. ada sebuah garis lingkaran menghiasi tulisan beserta logonya lingkaran tersebut berbentuk hampir bulat total / bisa dikatakan semacam bulan sabit yang terdiri warna ungu yang jelas banget, unsur transparan yang ada pada warna hijaunya juga menjadikan rokok ini terkesan elegan dilihat. warna ungu mengartikan bahwa rokok ini sangat berdekatan dengan warna buah anggur yang dimilikinya.

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Setelah dibuka kemasannya ada sebuah header pada bagian kanan kirinya yang berwarna hitam pekat, headernya sangat kokoh sekali bila dipegang dengan tangan, dan untuk foilnya menggunakan warna silver yang lumayan terang, disertai pada bagian tengah foilnya terdapat tulisan ACTIVE (PURPLE MINT) berwarna menyerupai dari foilnya juga. tataan dari Batang Rokok Camel Active Purple Mint ini terdiri dari 7 batang rokok didepan serta 7 batang rokok dibelakang, dan ditengah 6 Batang Rokok dengan total / kuantitas 20 Batang jumlah dari rokoknya tersebut. Lanjut kita lihat Batang Rokoknya dibawah ini disertai penjelasan mengenai rasanya juga.


Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan
Review Rokok Camel Active Pulple Mint
Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Oke kalian bisa melihatnya bahwasanya Batang Rokok Camel Active Pulple Mint ini tediri dari warna dasar Putih, pada bagian batas tipping papernya dari batang rokoknya terdapat sebuah lingkaran yang bulat berwarna Ungu yang glossy, disertai pada bagian filternya terdapat sebuah logo dari Camel itu sendiri yakni Gambar Unta yang mempunyai lingkaran berwarna Ungu juga, ini mengartikan unsur dari warna ungu itu menjadi arti warna dari buah anggur banget yang sama berwarna ungu.

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Sebelum dibakar rokok ini mempunyai wangi aroma anggur yang sangat terasa ada unsur rasa fruity yang lumayan Nice, Lanjut... pas waktu dibakar rokok ini mempunyai cita rasa yang hampir sama persis dengan rokok kompetitornya yakni rokok Marlboro Light Mentol, Namun yang membedakan adalah dari sebuah aroma dan rasa anggurnya, Untuk mentholnya sendiri sama persis dah dengan Rokok Kompetitornya. 

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Oke setelah saya mencoba merasakan dari rokok camel active purple mint tersebut saya mulai penasaran untuk segera memencet sebuah klik pada kapsule rokok ini yang mana tombol klik kapsul terdapat pada garis bulat yang ada ontanya itu, Klik.... itulah bunyinya dari kapsulnya, setelah saya rasakan pas di pencet kapsulnya saya merasakan adanya rasa anggur yang sangat begitu lemah, sangat tidak bisa dimasuk akal sama sekali, perkiraan saya untuk rasa dari rokok ini kirain kuat akan rasa anggurnya ternyata sebaliknya, malahan yang kuat adalah dari segi mintnya yang sangat terasa, Kecewa iya, Namun sudah terlanjur membeli dan rasa penasaran yang begitu banget pasrah aja menerima rasa dari rokok ini. Overall saya hanya bisa merasakan Mintnya saja yang kuat bila dibandingkan rasa buah anggurnya yang menjadi patokan rokok camel active purple mint tersebut.

Harga Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Rokok ini lemah akan pendistribusiannya sehingga sangat susah sekali menemukan Rokok ini, Rokok ini biasanya dijual di Indomaret / Alfamart toko-toko yang berjenis retail saja, Harga Rokok Camel Active Purple Mint Rp17.000 . Untuk dari segi harga bisa saja berubah ubah sepanjang waktu.

Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan : Oke mungkin cukup itu saja Review dari RokokMyID tentang Review Rokok Camel Active Puple Mint, Apabila kalian ingin berbagi cerita pengalaman kalian mengenai Rasa dari Rokok ini, kalian bisa menuliskan cerita anda di kolom komentar anda dibawah ini. RokokMyID tunggu ya.. Respond dari kalian :) Terimakasih....

0 Response to "Review Rokok Camel Active Pulple Mint Rasa Rokok Dengan Buah Anggur Yang Mengesankan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel