Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran 

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran
Review Rokok Extreme Mild

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Selamat Sore Sahabat RokokMyID dimanapun kalian berada, pada sore hari ini di rumah saya kebutulan sekarang lagi musim hujan, dan disatu sisi saya mempunyai banyak sekali waktu senggang, yang mana luang ini saya akan berjuang keras untuk membuat sebuah artikel tentang Review Review Rokok yang selalu berbeda setiap postingan yang saya berikan, saya ditemani oleh sebatang rokok dan kopi hitam manis buatan istri saya yang enak banget ketimbang kopi kopi lainnya, Kopi buatan istri menjadi terenak,sampai disini kalian setuju ? hehehe tentunya setuju dong..!!! Oke kembali ke topik pembahasan mengenai Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika dibawah ini.

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Pada Tahun 2009 Rokok Extreme Mild ini sudah mulai diluncurkan kepasaran, Rokok ini menjadi penargetan kaum kalangan menegah kebawah dan rujukannya seperti anak muda yang berumuran 19 ke atas. karena jiwa muda yang terpampang akan menjadi daya tarik sendiri mencoba coba berbagai rasa rokok dan dengan ke kerenan dari design kemasan rokok ini yang berjiwa anak muda banget. Oke Rokok Extreme Mild ini sebagai pengganti dari Rokok yang sebelumnya bernama Rokok Apache Exclusive yang sudah tidak di produksi / Tidak di jual lagi dipasaran.

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Untuk kalangan kaum melenial sepertinya menjadi menarik sekali, dikarenakan rasa dari Rokok Extreme Mild ini sangat ringan sekali, disertai juga promosi embel-embel yang ada pada pemasaran iklannya. kesan dari Mild yang lumayan halus memberikan anak milenial menyukai rokok ini. Lanjut dibawah ini kita mulai menyimak design kemasannya beserta gambarnya. 


Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran
Review Rokok Extreme Mild

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran :  Seperti yang sudah kalian lihat gambar diatas adalah kemasan dari Rokok Extreme Mild itu sendiri, yang mana Kemasannya berwarna dasar Putih disertai warna silver yang transparan. Terdapat pada bagian tengah ada tulisan EXTREME berwarna Merah Tua Huruf yang ada pada tulisan tersebut E nya yang terbalik disertai font yang cukup keren untuk dilihat mengartikan bahwa rokok ini bisa mejadi minat anak milenial yang masih muda. tulisan yang transparan terdapat warna silver dibagian backgroundnya yang transparan yakni EX TRE ME itu sendiri. juga terdapat tulisan dibawahnya MILD yang berwarna putih polos disertai adanya garis berawarna silver yang menjadi pembatas dari text 16 MILD CLOVE CIGARETTES itu sendiri. 

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Dan setelah membuka kemasannya dari Extreme Mild ini terdapat foil bertipe bintang pattern yang sudah jelas bahwa rokok ini menunjukkan masih satu perusahaan dengan Rokok Apache tersebut. Warna foilnya di rokok ini berwarna silver dengan tekstur yang keras dan tidak ada mulus mulusnya sama sekali. Untuk batang rokoknya sama saja pada rokok umumnya yang berwarna putih disertai tataan 8 Batang rokok di depan dan 8 batang rokok di belakang, dengan total / jumlah rokoknya sebesar 16 Batang Rokok Extreme Mild. Oke, kita lihat gambar batang Rokok Extreme Mild ini dibawah.


Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran
Review Rokok Extreme Mild

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Dari Batang Rokok Extreme Mild ini terdapat warna dasar putuih polos, serta untuk pada bagian batas tipping papernya sendiri ada garis melingkar berwarna ungu tua dengan shape berwarna silver yang menyala disertai tulisan EXTREME juga berwarna ungu. tidak ada yang spesial menurut saya pribadi dari segi desaign batang rokoknya biasa saja. Panjang dan Diameter dari Batang Rokok ini sama pada rokok mild umumnya. 

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Lanjut saya penasaran dengan rasa dari Rokok Extreme Mild ini tanpa basa basi saya langsung ambil korek untuk membakar dan menghisap rokok ini. Oke... Hisapan pertama saya menemukan rasa tembakau campuran dari buah Rasberry dan Buah Strawberry yang dimiliki dalam tembakaunya, saya kurang faham apakah rasa buah Rasberry dan Buah Strawberry berunsur pada tembakaunya atau pada filternya. terus hisapan kedua dan seterusnya saya merasakan ini rokok rasanya hampir sama persis kayak rokok surya gudang garam namun yang membedakannya rokok extreme mild terdapat rasa sensasi fruity buah berry yang begitu dominan sekali. Rokok Extreme Mild sangat ringan ditenggorokan sepertinya ini satu-satunya rokok yang menurut saya terenteng ditenggorokan, Untuk rasa manis dari Rokok Extreme Mild ini dari Filternya sangat manis sekali, itu yang membuat saya tidak suka sama kemanisan dari rokok ini yang begitu menyengat. namun untungnya rasa manis dihasilkan bisa tertupi dengan rasa juicy strawberrynya. Overall Rokok Extreme Mild ini cocok banget buat kalangan kalian yang berjiwa muda / anak-anak berumur 19 tahun keatas.

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Penasaran dengan Harga Rokok Extreme Mild ini di Toko Indomaret ? Harganya Rp.17.000, kalian juga bisa membeli rokok extreme mild ini warung-warung terdekat dari rumah anda dengan harga yang lebih murah biasanya Harganya jika diwarung Rp16.500 selisih 500 Rupiah saja. Harga yang relativ murah untuk rokok dengan isi 16 Batang disertai rasa yang hampir mirip rokok surya gudang garam.

Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran : Mungkin Cukup segitu penjelasan yang sangat singkat , padat dan jelas dari saya mengenai Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur dipasaran pada tahun 2015 yang lalu. apabila ingin berbagi pengalaman cerita kalian yang pernah merasakan rokok ini, kalian bisa menulisnya di kolom komentar dibawah ini yang sudah saya disediakan. Terimakasih sampai bertemu lagi di Review-Review Rokok lainnya. Salam RokokMyID.

0 Response to "Review Rokok Extreme Mild Karya Dibya Mahardika Yang Sudah Mulai Meluncur Kepasaran "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel