Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco
Review Rokok Marlboro Red
Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Halo sahabat RokokMyID selamat sore kepada kalian semua yang setia mengunjungi website saya yang sederhana ini. Kebetulan sekarang di kota ku Jember sedang mengalami musim hujan. Sudah sangat lama di Kota Jember ku ini merasakan kemarau, Alhamdulillah sekarang oleh tuhan yang maha esa di berikan hujan yang melimpah. Dan pada sore hari ini saya ditemeni oleh istri dan anak saya yang masih umur 7 Bulan saya ingin mereview sebuah rokok yang tentunya kalian sudah mengenal Rokok yang satu ini, Rokok Tersebut ialah ; Review Rokok Marlboro Merah. saya ingin mereview Rokok Marlboro Merah ini sebenarnya pas artikel saya hampir 20 Namun saya tidak sabar lagi untuk mereview rokok marlboro merah ini. Next kita simak penjelasan saya dibawah ini secara ringkas padat dan tentunya simple. 

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Yang pertama saya melihat dari Rokok Marlboro sebenarnya saya sangat aneh dari pembuat design kemasan marlboro ini, Dikarenakan Penulisan pada text "Marlboro" terbilang sangat transparan sekali, jadi sangat sulit dilihat apabila dari kejauhan yang normal, Namun tulisan ini hanya bisa dilihat dari jarak dekat saja. Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya semua brand-brand yang mengenai rokok untuk marketingnya / untuk ajang promosinya sebagai unit iklan di TV tidak boleh memperlihatkan bungkus rokoknya serta batang rokoknya apalagi iklan dengan sedang merokok itu tidak boleh banget di TV manapun. namun marlboro ini dalam segi marketingnya untuk mempromosikan lewat TV dia bisa menggunakan cara ide tersendiri agar orang-orang bisa menemukan dengan jelas bahwa rokok yang sedang tayang di TV adalah Rokok Marlboro. Negara Indonesia bisa dibilang ketinggalan karena semua negara asia tenggara seperti ( Vietnam, Singapura, Malaysia) yang PhilipMorrisnya berlogo Sampoerna sudah lebih dulu meluncurkan pada Tahun kurang lebih tahun 2015) pemimpin dalam kemasan ini ialah negara tetangga kita Singapura.

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco
Review Rokok Marlboro Merah
Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Dari segi Kemasan Rokok Marlboro Merah ini sudah terlihat dengan jelas bahwasanya desain yang awalnya Rooftop kini sudah berubah menjadi Curve. sedangkan Logo Marlboro dengan PhilipMorris yang menjadi transparan banget. Warna dasar dari Rokok Marlboro ini ialah warna merah putih seperti bendera negara kita ya. Warna merah dari warna Rokok Marlboro ini yang berarti BERANI, berani dalam hal beradu Rasa dari tembakaunya maupun filternya. Warna Merah Putih yang berbentuk segitiga berlawanan menjadi kan ciri khas tersendiri bagi Rokok Marlboro Red ini. 

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Kemudian kita bisa melihat pada bagian pinggir alumnium foil dari Rokok Marlboro Merah ini, saya melihat header pada bagian samping sangat baik sekali dibarengin dengan warna putih. sedangkan untuk pada bagian alumunium foil dari Rokok Marlboro Red ini saya akui bahwasanya alumuniumnya Premium banget, berwaran Silver serta ada tLogo pada bagian tengah alumunium foilnya. untuk pada bagian paling bawah dari kemasan Rokok Marlboro Merah ini ada tulisan "SELECTED PREMIUM TOBACCOS" yang berarti semua tembakaunya berkualitas sangat bagus sekali.


Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco :
Review Smoke Malboro Red
Review Batang Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Oke dari Batang Rokok Marlboro Merah ini ada tulisan pada bagian tipping papernya yang lumayan transparan namun bisa di maklumi Tulisan Marlboro dan Firm Filter berwarna silver, serta seperti biasanya Rokok Marlboro Red menggunakan Filter Berwarna Cork yang tertata cukup Klasik sekali. Perforasi kecil berjumlah satu baris bisa anda temukan juga dengan jarak yang sedikit jauh. untuk genggaman dari Batang Rokok Marlboro Red ini sangat enak sekali dibarengin dengan Batang Rokok Marlboro yang gemuk sekali.

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Dan.. Setelah saya embakar Rokoknya, saya menemukan cita rasa khas marlboro, yaitu rasanya lumayan smooth namun ada kasarnya sedikit, terus dengan karakter marlboro yang tetap sama, efek Lembut dari asap rokok marlboro ini menurut saya bisa dibilang dihasilkan dari Perforasi Filternya. Harnes dan Cocoa menjadi Karakter dari Rokok ini. Tembakaunya cukup terasa sekali dan sangat tergambar. rasanya juga spicy sekali. saya memberikan nilai 10 dari 10, Karena Rokok Marlboro Merah adalah Rokok Favorit saya sejak dahulu. saya selalu membeli rokok ni apabila saya mempunyai uang lebih, Namun apabila saya tidak mempunyai uang, saya harus merelakan untuk tidak membeli rokok ini, melainkan membeli rokok-rokok lainnya yang terbilang harga lebih murah.

Harga Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Harga Rokok Marlboro Merah Rp.24.500 di Toko Retail Indomaret, Alfamart, dan Hypermart. Harga sewaktu-waktu bisa berubah kapan saja, Tergantung Bea Cukai. saya biasanya membeli rokok ini di warung warung terdekat rumah saya tentunya harganya lebih murahan ketimbang beli di Toko-Toko Retail yang ada di Indonesia. 

Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco : Oke Guyz mungkin cukup itu saja Review Rokok Marlboro Merah dari saya. Apabila ada kekurangan dalam penulisan kata Saya Minta maaf. Terus support saya, agar saya bisa memberikan artikel-artikel tentang Review Rokok Lainnya. Salam RokokMyID. Untuk mengetahui seberapa support anda kepada saya, Tolong berikan komentar anda dibawah ini mengenai Review Rokok Marlboro Red yang sudah saya buat. Terimakasih guyz.. See You Next Time....

0 Response to "Review Rokok Marlboro Merah Mengingat Kesuksesan Dari British American Tobacco"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel