Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka
Review Rokok Wismilak Diplomat 
Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Oke pada kesempatan malam ini RokokMyID akan Mereview sebuah Rokok Diplomat Wismilak yang mana Rokok ini sudah saya kenal pada masa-masa saya masih muda waktu duduk di kursi sekolah menengah pertama. Saya sudah mengenal Rokok Wismilak Diplomat ini sekisaran pada Tahun 2010 Silam. Dulu saya waktu merokok ini sangat keren sekali, bergengsi banget ketika saya membeli rokok ini, teman-teman saya pada waktu itu ingin membeli rokok ini, karena pada waktu rokok ini harganya cukup lumayan mahal jadi teman-teman yang mempunyai uang cukup mampuni saja yang bisa membeli Rokok Diplomat Wismilak tersebut. saya pada waktu itu iseng-iseng saja untuk mencoba merasakan seperti apa sih rasa dari rokok ini. Lanjut Yuk Simak dibawah Penjelasan Mengenai Rokok Diplomat Wismilak.

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Rokok Wismilak pada waktu dulu kemasannya tidak seperti sekarang-sekarang ini, dulu kemasannya tetap berwarna hitam namun tidak premium seperti sekarang, dan isi dari Rokok Wismilak Diplomat kebanyakan 12 Batang saja. Namun Rokok Wismilak Diplomat langsung mempunyai inovasi mengembangkan kemasan dari 12 Batang Menjadi 16 Batang seperti sekarang ini. Rokok Wismilak Diplomat mempunyai ciri khas tersendiri dalam merajut rasa dan kemasannya yaitu seperti ; Kemasan Ekslusif dan Elegan Banget. 

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Pesaing terberat dari Rokok Wismilak Diplomat tersebut ialah ; Gudang Garam dan Djarum Super. Karena mereka berdua mempunyai inovasi yang sama dalam hal isi dan kemasan dari rokok-rokok mereka. Namun dari Kompetitor Rokok Wismilak Diplomat memiliki kekurangan dari segi batang rokoknya yang sangat old dan kurang bisa menjual ke ekslusifannya, beda halnya dengan rokok wismilak dipmolomat ini yang sukses menjual kesan premiumnya dan eksklusifannya. Untuk pemasaran dari Rokok Wismilak Diplomat tidak tanggung tanggung karena pemasarannya sangat merajalela dan luas banget apalagi di tambah dengan desain barunya dan isi 16 batangnya semakin gencar memasarkan ke wilayah-wilayah di indonesia maupun international.

Review Rokok Diplomat Wismilak
Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Oke lanjut dari kemasan rokok ini, kemasannya seperti biasa sangat menjual kesan eksklusifnya yang elegan, terdapat warna dasar dari rokok diplomat wismilak tersebut, warna dasarnya Hitam Dan Warna Emas. kesan pertama saya melihat kemasannya sangat suka sekali, disatu sisi saya sangat menyukai warna hitam. terdapat sebuah garis merah yang menyelimuti bagian tengah di atasnya ada tulisan DIPLOMAT dengan menggunakan font yang belum saya ketahui, tulisan DIPLOMAT tersebut berwarna emas serta ada tulisan A WISMILAK PREMIUM BLEND pada bagian bawah yang artinya "Penggunaan Bahan Baku Yang Terbaik" Pada Rokoknya. Lanjut pada bagian header pinggirnya juga berwarna emas yang bercabang, alumunium foilnya sangat terkesan kinclong sekali warna corak emasnya, dikarenakan rokok ini 16 batang jadi di pisah menjadi 8 banding 8 alumunium foilnya bertuliskan DIPLOMAT pada bagian tengahnya. 

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka
Batang Rokok Diplomat Wismilak
Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Lanjut pada bagian Batang Rokok Diplomat Wismilak ini, Batang Rokoknya mempunyai panjang dan diameter yang lumayan gemuk sekali, sangat terkesan tebal banget tembakaunya yang ada pada dalam Rokok Wismilak Diplomat ini, wajar saja rokok ini sangat premium sekali sampai-sampai ke Batang-Batang Rokoknya. dari segi desain dari batangnya mempunyai ciri khas diplomat sekali yaitu ; ada sebuah kotak-kotak yang sangat banyak sekali menyelimuti kertas/paper dari rokok ini berwarna hijau tua, dan ada tulisan DIPLOMAT, serta pada bagian batas tipping papernya ada sebuah gars berwarna merah tua, dan ada garis berwarna silver yang sangat keren sekali mengelilingi filternya. saya sangat suka sekali inovasi yang tidak mengikuti-mengikuti rokok-rokok pada umumnya, Rokok Diplomat Wismilak ini menurut saya seperti Apple yang ingin menjadi diri sendiri membuat karya tanpa meniru gaya tetangga / pesaingnya. 

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Dari segi rasanya, Rasa dari Rokok Diplomat Wismilak seperti judul yang saya buat yaitu ; ada rasa nangka yang kental banget dari rokok ini. aroma maupun rasanya pas banget nangka, rasa manis yang lumayan menyengat namun tidak membosankan, juga terdapat rasa dingin yang ada pada asap dari rokok ini, ketika saya menghisap-hisap rokok ini saya merasakan ada juga rasa vanilla juga rasa juicy yang terkandung dalam tembakaunya. rokok ini mempunyai ketebalan yang sangat over sekali. saya saja sampai tidak bisa merokok ini dengan waktu yang cukup cepat dikarenakan rokok ini tebal sekali. berkisar 4-6 menitan saya bisa menghabiskan rokok ini. dari segi rasanya saya memberikan nilai 9 dari 10. 

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Harga Rokok Wismilak Diplomat Rp.21.000 saya biasanya membelinya di Giant atau Indomaret untuk membeli rokok ini. kalau saya males untuk membeli di indomaret kadang-kadang saya bisa membelinya diwarung-warung terdekat dengan harga yang lebih murah Rp.20.500. dari harganya lumayan balance ya, dikarenakan rokok menawarkan harga yang pas dengan rasa dan segi premium juga ke eksklusifannya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka : Oke, Mungkin itu saja Review Rokok Wismilak Diplomat dari RokokMyID, Ceritakan pengalaman kalian tentang Rokok Wismilak Diplomat ini di kolom komentar dibawah ini. Apa pendapat anda tentang Rokok Wismilak Diplomat tersebut ? Saya Tunggu balesan anda di kolom Komentar dibawah ini . Santuy...

0 Response to "Review Rokok Wismilak Diplomat Sebuah Rokok Dengan Ciri Khas Rasa Buah Nangka"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel