Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur

Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur


Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur
Review Rokok Geo Mild
Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur :  Yo halo selamat sore sahabat RokokMyId dimanapun kalian berada, saat ini saya sedikit bingung ya, di Karenakan posisi sekarang ini saya sedang tidak fit banget dan saya harus menjalani ujian ujian yang sangat sering. Namun itu semua harus saya hadapi beserta keluarga kecil saya bertiga yaitu istri, anak, dan saya. saya selalu optimis dimanapun saya berada saya harus bisa menyalurkan kelebihan saya dan hobi saya, Termasuk dengan membuat website ini dan menulis sesuai karangan saya yang saya buat. semoga hobi saya ini membuatkan hasil yang nyata untuk saya, serta bisa terus membangun semangat saya untuk terus membuat tulisan Review-Review RokokMyId seterusnya. Oke mungkin itu saja basa basi dari saya, Lanjut kita balik Kebamhasan Topik Yaitu ; Review Rokok Geo Mild.

Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur : Siapa sich yang tidak tau dengan Rokok Geo Mild ini, sebuah Rokok yang di Produksi oleh PT. ROBERTO PRIMA TOBACCO, yang Berada di Kota Demak. dikalangan provinsi Jawa Timur Rokok Geo Mild ini sudah menjamur banget dipasaran. Pangsa Pasar di Jawa Timur sangat rata sekali, Termasuk saya waktu pertama kali menemukan dan membeli serta merasakan Rokok Geo Mild ini di Madura. Yaps.. Madura sebuah Kota dari kecil saya sampai berumur 15 Tahun. saya pada waktu itu di madura sudah merokok pada umur sekisaran umur 12 tahunan. dan pada waktu umur segitu saya merokoknya secara sembunyi-sembunyi karena takut ketahuan ibu dan bapak saya, serta orang-orang yang lebih tua dari saya. Karena prinsip orang tua kita, kita tidak boleh Merokok kecuali kita Sudah Kerja / Sudah bisa Cari Uang Sendiri. Supaya Kenapa ? karena kalau dimasa muda sudah kecanduan rokok Namun belum mempunyai pekerjaan tentunya itu sangat memberatkan kepada orang tua kita. Oke itu saja cerita celoteh sedikit dari saya, Lanjut...

Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur :
Review Rokok Geo Mild
Kemasan Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur : Saya Dari segi kemasan rokok ini warna dasarnya terdiri dari warna Putih, serta dibarengin dengan warna merah dan hitam bagai outlinenya. Rokok Geo Mild pada kemasan depannya ada Sebuah Tulisan GEO berwarna Merah dan Mild berwarna Silver. ada sebuah logo dari Rokok Geo Mild ini sendiri yaitu sebuah pesegi panjang berjejer berkisar 6 buah yang mana persegi panjanng itu menumpuk dengan varian warna yang sama yaitu Merah dan disertai dengan warna outline Hitam pekat seperti gambar di Bawah ini.

Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur :
Review Rokok Geo Mild
Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur :  Next kita Review Rokok Geo Mild ini dari segi rasanya ; Rasa dari Rokok Geo Mild ini menurut saya pribadi sebelum Di Bakar rokok ini mempunyai aroma wangi tembaku yang khas dari geo mild ini. Lanjut saya bakar rokok ini, Rasa Rokok Geo Mild menurut saya pribadi rasanya seperti rasa Rokok Score Mild , Bagi kalian yang sudah tau sama Rokok Score Mild tentunya sudah tau kan, Rasa tembakau dari Rokok Geo Mild ini khas tembakau virginia yang oriental sekali. setelah saya mencoba menghisap asap lebih dalam dari Rokok Geo Mild ini, saya merasakan rasa kayu manis yang transparan, saya menduga tembakau dari rokok geo mild ini sudah di proses dengan kayu manis. dan rasa vanilla yang cukup minim. rasa kebas di tenggorakan saya rasakan lama-kelamaan setelah merokok geo mild ini, kemungkinan awal-awal merokok ini ya..

Harga Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur : Harga Rokok Geo Mild ini Rp.7500 . Harga dari Rokok Geo Mild tersebut sudah termasuk harga beacukainya. saya biasanya membeli Rokok Geo Mild ini warung-warung terdekat rumah saya, Kamu juga bisa membeli Rokok Geo Mild ini Di Toko-Toko / warung-warung terdekat kamu. kemungkinan pada Tahun ini, Rokok Geo Mild Harganya akan naik drastis, Mengingat Beacuakai sudah mengumumkan hal itu sebelum-sebelumnya.

Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur : Oke guyz, mungkin cukup itu saja Review Rokok Geo Mild Dari saya, mungkin sedikit padat dan ringkas banget ya, Apabila kalian ingin memberikan Komentar, Silahkan tulis Komentar Sahabat RokokMyId dibawah ini dengan menggunakan Nada Sopan dan No Rasis ya.. :) . Selamat Beraktivitas Kembali Guyz.. Owh iya guyz, Terimakasih karena sudah tidak sengaja Kamu bisa masuk ke websiter RokokMyId ini. saya bangga sekali. Terus dukung RokokMyId untuk terus berkarya ya.. See You Next Time Guyz...


0 Response to "Review Rokok Geo Mild Arti Rokok Dengan Kualitas Yang Sangat Murah Di Jawa Timur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel