Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar
Review Rokok U Mild 
Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Halo sahabat RokokMyId gimana kabar kalian semua, semoga sehat selalu ya, Oke pada kali ini saya akan mereview sebuah rokok yang mana tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian para pecinta rokok di tanah air, Rokok yang satu ini saya Review di karenakan saya kangen sekali pada masa-masa saya masih sekolah SMP, karena pada masa itu saya bisa merokok ini dengan bangga sekali, tau kenapa ? karena rokok ini lumayan begengsi dari segi desainnya pada jaman dahulu, jadi tidak salah jika rokok ini pada masanya sangat di gandrungi oleh anak-anak muda. Oke tanpa berlama-lama saya akan mencoba menjelaskan sedikit sejarah dari rokok u mild ini, Yuk mari di simak.

Sejarah Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Rokok U Mild ini sebenarnya adalah rokok berjenis kretek namun filternya berbentuk 100% Mild untuk ketebalan dari Rokok U Mild ini berkisar kurang lebih 7,5 Milimeter, untuk nama produksinya yaitu : PT. SAMPOERNA INDONESIA SEMBILAN, Pt tersebut merupakan anak dari PT. HM SAMPOERNA Tbk. ternyata rokok U Mild merupakan merk rokok mild kedua yang di produksi oleh Pt. Sampoerna Indonesia Sembilan setelah Rokok A Mild.

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar  Untuk dari segi kemasannya sendiri Rokok U Mild memiliki jiwa yang lebih muda sekali, pangsa pasar dari Rokok U Mild sangat menargetkan kaum kalangan menengah kebawah, untuk dari segi kemasannya sendiri menurut saya ini adaptasian dari Rokok U Bold Filter yang pada saat itu rokok u bold di luncurkan pada tahun 2015 silam. 

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar
Review Rokok U Mild
Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Dari segi kemasannya sendiri untuk rokok U Mild merupakan desain yang sangat jelas-jelas di peruntukan bagi anak-anak muda, Rokok U Mild dari segi kemasannya menggunakan warna dasar silver, dengan Font U berwarna biru yang ada di pinggir kanan berwarna Biru Tua dengan Font yang sangat bagus sekali, juga tulisan U berwarna Hitam pada bagian tengah serta tulisan Mild berwarna Putih berdampingan dengan Huruf U tersebut, terdapat tulisan pada bagian bahwa yang menyatakan bahwa rokok ini mempunyai 16 batang rokok. tulisan tersebut ialah; "16 LASERMILD KRETEK".

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar
Review Rokok U Mild
Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Batang Rokok U Mild ini panjang dan diameternya sama saja dengan-dengan rokok-rokok mild lainnya. Batas tipping papernya sendiri berwarna hitam, terdapat juga Tulisan U Mild pada tipping papernya yang mana Tulisan U nya berwarna biru serta MILD nya berwwarna hitam. 

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Kemudian setelah saya membakar Rokok U Mild ini, saya merasakan rokok ini mempunyai rasa yang smooth banget dan juga ada kasar-kasarnya seperti judul yang sudah saya buat. Rasa rokok ini mempunyai rasa nutyy dan earty yang lumayan cukup terasa, saya juga merasakan ada rasa MaduPlum yang transparan banget. pengolahan tembakaunya kemungkinan menggunakan sinar matahari jadi rokok u mild ini mempunyai cita rasa manis yang khas. dari rasanya lamayan lah walau pada tenggorakan saya ada rasa gatal, kemungkinan saya tidak cocok merokok ini, tapi temen saya seleranya beda, dia sangat suka sekali dengan rokok u mild ini, semua orang beda selera.

Harga Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Saya membeli Rokok U Mild Harganya Rp15.000, dimana Rokok U Mild ini bisa anda temui di warung-warung terdekat. Harganya lumayan sangat pas di kantong lah, dari pada tidak merokok sama sekali hehehe. walalu Sampoerna sekarang terlalu fokus ke Rokok U Bold jadi tidak berpengaruh pada harga dari Rokok U Mild ini.

Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar : Oke mungkin cukup itu saja Review Rokok U Mild Dari RokokMyId, semoga bermanfaat, apabila kalian ingin berkomentar, silahkan tulis komentar anda dibawah ini, atau kalian bisa menghubungi RokokMyId lewat Contact Form yang sudah disediakan dibawah. Terimakasih.... See You Next Time... By By....

0 Response to "Review Rokok U Mild Sebuah Rokok Dengan Harga Lumayan Murah Namun Mempunyai Rasa Smooth Yang Kasar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel