Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart
Review Rokok Apache Bold
Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Selamat malam sahabat RokokMyID pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah merk rokok yang lagi-lagi rokok ini yang saya Review kedua kalinya sebuah karya design dari Dibyar Mahardika yang sebelumnya sudah saya review merk rokok apache yang original kalian bisa membacanya di artikel yang pernah saya tulis sebelumnya. Pada malam hari ini sebenarnya saya sekarang lagi tidak fit banget untuk membuat sebuah artikel yang lumayan panjang banget menurut saya untuk dibahas, saat ini saya sedang malas-malasnya untuk menulis, Namun dengan tekad yang kuat dan dengan penuh kesabaran yang optimal saya berusaha melawan rasa malas ini demi mewujudkan impian saya menjadikan website ini terkenal di Indonesia maupun International dalam Review Rokok yang paling lengkap dan paling update tentunya. Meski dalam artikel yang terus meneerus saya buat ini untuk kepentingan dari hobi saya yang sangat-sangat ambius di satu sisi saya ingin membuktikan bahwa dengan hanya menulis saja diwebsite yang saya cintai ini saya bisa merayakannya dengan penuh bangga kelak jika sukses nanti. Tentunya dari Anak kecil saya yang masih berumur 7 Bulanan yang lagi-lagi lucu-lucunya dialah yang menyemangati satu-satunya beserta orang tua perempuan saya, Dua orang itu yang saya banggakan 1.Anak 2.Ibu mereka yang selalu mensupport saya dari saya anjlok sampai terpuruk-terpuruk banget. Kehadiran website Review Rokok ini menjadikan saya lebih menekuni hobi saya untuk terus menulis, memahami, dan mengamati sebuah pokok pembahasan yang terlalu dalam untuk dimengerti. Next Kembali Pokok pembahasan, Yaitu sebuah Review Rokok Apache Bold.

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Rokok Apache Bold merupakan karya dari Dibya Mahardika, Rokok Apache Bold sudah diluncurkan pada tahun pada bulan juni tahun 2018 untuk kemasan isi 12 batang, sedangkan untuk kemasan yang isi 16 Batang dari rokok apache bold ini diluncurkan pada Tahun 2018 juga namun dibulan berbeda yaitu bulan September, Jadi hanya berselisih bulan saja tidak terlalu jauh dengan tahun yang sama. Seperti yang kita ketahui bahwa Pabrik Apache ini sudah diakuisisi menjadi hak pemilik Oleh JTI (Japan Tobacco International) pada tahun 2017 lalu. pada dahulu kala apache sangat jadul segi dari pembuatan design dari kemasannya, Namun JTI berinovasi untuk meningkat kualitas baik dari desaignnya salah satunya yaitu menjadi yang lebih modern dengan kualitas rasa yang lebih mantap enak dan lebih gurih dari pada sebelumnya serta menjadi lebih simple dan elegan.

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Segmen dari Medium Tar saat ini sudah memberikan nilai dampak positif dari segi pangsa pasar Rokok-Rokok yang ada di Indonesia, Oleh sebab itu medium tar yang di pegang oleh Rokok Apache Bold sangat diwaspadai oleh kompetitornya / tidak boleh dianggap remeh, apalagi dari segi image apache sekarang ini sudah menggelontorkan yang produktif sekali dengan wujud yang jauh lebih berbeda dan modern bila dibandingkan sebelum diakui oleh JTI (Japan Tobacco International.

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart
Review Rokok Apache Bold 
Review Design Kemasan Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Oke, Kita bisa melihat dengan seksama bentuk design kemasan pada Rokok Apache Bold ini. Dimana Warna dasar dari kemasannya menggunakan warna Hitam yang pekat sekali. serta ada sebuah garis lurus panjang yang sangat-sangat transparan sekali, dibekali oleh Tulisan ^pache yang berwarna merah tua dan tulisan BOLD berwarna silver pada bagian bawah dari tulisan apachenya. Logo Apache sendiri sudah terlihat jelas dengan menggunakan gambar suku apache dengan menggunakan warna silver bervariasi Png seakan tembus dengan kemasannya berwarna hitam. juga terdapat tulisan 16 Filter Cigarettes yang mengartikan rokok apache bold ini isinya 16 batang. perbedaan kemasan pada isi 12 batang dan 16 batangnya terletak pada jumlah garis yang lebih banyak pada isi yang 12 dibandingkan dengan yang 16 batang Namun dengan tingkat kerapat yang sama persis. Dan setelah dibuka kemasannya gambar diatas bagian Inner Framenya menggunakan warna hitam juga, dan foilnya sendiri menggunakan warna yang berbeda yaitu warna merah tua yang lumayan glossy, terasa banget dari tekstur untuk foilnya sendiri gabungan dari berbagai Dot cenderung halus secara tekstur Namun tetap kokoh dan kuat. Next kita lanjut dibawah ini megenai Batang Rokok Apache Bold ini.


Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart
Review Rokok Apache Bold 
Review Batang Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Dari Batang Rokok Apache Bold ini panjangnya berkisaran 90mm, dan dengan diameter berukuran kira-kira 8.3 mm. Pada bagian tipping paper dari Rokok Apache Bold ini ada tulisan APACHE berwarna merah tua, serta pada bagian pembagian batas tipping papernya ada sebuah garis yang melingkar berwarna Silver, dengan di filternya ada Logo dari Apache itu sendiri disertai tulisan Bold berwarna silver, terdapat juga pada bagian atas filter terdapat sebuah garis yang panjangnya berbeda dengan menggunakan warna silver juga pada garisnya. garisnya sendiri saya kurang tau berapa jumlahnya, Namun yang pasti garis itu memberikan nilai kesan yang premium sekali untuk rokok apache bold tersebut.

Review Rasa Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Review Rasa dari Rokok Apache Bold ini sebelum dibakar saya merasakan aroma wangi seperti buah rasberry dan harum buah nangka. Setelah dibakar dari rokok apache bold tersebut, hisapan pertama yang saya rasakan, saya merasakan rasa adem dari tar perpaduan dan nikotinnya yang lumayan sedikit. saya juga menemukan sebuah rasa spicy dan harness dari rokok apache bold ini, disertai dengan penggunakan tembakau yang cukup tebal dan bisa dibilang cukup lumayan padat. rasa dari buah rasberynya asem namun transparansinya cukup baik jadi tidak terlalu kelihatanlah rasa asam dari buah rasberrynya. memperkuat cita rasa dari rokok apache bold ini adalah harum dari buah nangkanya. Rokok Apache Bold ini cukup terasa menghangatkan dari rasa spicynya meski ada rasa sedikit pedas dilidah itu bisa di maklumi. Untuk durasi Pembakaran Rokok Apache Bold ini berkisar 7-8 Menitan lah tapi itu Tergantung cara kita menghisapnya.

Harga Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Setelah dari rasa yang sudah saya Review secara singkat saya akan memberikan Harga dari Rokok Apache Bold ini. Untuk Harga Rokok Apache Bold Rp12.000 untuk yang 12 Batang, serta untuk isi 16 Batang Rokok Apache Bold ini Harganya Rp16.500. kalian bisa menemukan / membeli Rokok Apache Bold ini di Toko-Toko terdekat anda. Karena dari pangsa market share Rokok Apache Bold ini cukup luas sekali. jadi tidak heran bila kalian bisa menemukan / membeli Rokok Apache Bold ini dengan sangat mudah sekali.

Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart : Oke.. Mungkin cukup itu saja Review Rokok Apache Bold dari RokokMyID, apabila kalian ingin berbagi cerita mengenai cita rasa dari Rokok Apache Bold tersebut, Kalian bisa memberikan komentar dibawah ini. Atau kalian bisa memberikan masukan kepada Penulis RokokMyID untuk terus semangat memberikan sebuah Review-Review Rokok lainnya yang ada di Indonesia maupun mancanegara. Sekian Terimakasih. Jangan Ragu Berkomentar dibawah ini ya.. Saya Tunggu !!!

0 Response to "Review Rokok Apache Bold Design Karya Dibya Mahardika Dengan Menggunakan Tar Yang Standart"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel