Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang
Review Rokok 76 Krete 12 Batang
Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Oke Oke mungkin kali ini saya akan memberikan sebuah Review Rokok yang berbeda setiap hari tentunya, Meski review rokok yang sering anda lihat merk Esse Change, Tapi kali ini saya tidak akan mereview pada satu sebuah merk rokok itu itu saja, dikarenakan kita harus tau semua rasa rokok yang ada di indonesia maupun di luar mancanegara / international. Kebetulan sekarang di wilayah kota saya Jember sedang mengalami musim hujan yang lumayan rutin pada setiap harinya, Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Karena telah diberikan hujan oleh sang maha kuasa. pada kesempatan kali ini saya tidak sendirian tentunya, saya ditemeni oleh anak saya yang masih bayi umur 7 bulan yang sedang gemes-gemesnya bermain dan sedang lucu-lucunya, dia menemani aku membuat artikel terus menerus, saya sangat bersemangat sekali apabila ada dia disampingku setiap harinya. karena anak segalanya bagi orang tua. Oke lanjut kita bahas ke topik pembahas mengenai Review Rokok 76 Kretek dari DJARUM.

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Rokok 76 Kretek sudah saya ketahui dan sudah saya rasakan pada tahun 2015 yang lalu, pada waktu itu saya lagi bersekolah menengah kejuruan jurusana administrasi perkantoran di sekolah swasta yang ada di kota Jember , Jawa Timur, Indonesia. pada masa-masa Smk saya sudah menjadi perokok aktif, ringkas cerita, saya menemukan Rokok 76 Kretek ini di atas lemari, yang mana Rokok 76 Kretek ini punya Paman saya, saya penasaran banget rasa dari rokok ini dan kebetulan lagi saya waktu sedang bokek banget alias kere / Tidak punya uang sama sekali sepeserpun, saya lalu meminta rokok 76 kretek itu 1 batang, Oke dari situlah saya mulai menemukan sebuah rasa dari Rokok 76 Kretek ini. tapi sebelum saya menjelaskan rasa dari rokok 76 kretek ini, saya akan menjelaskan sedikit secara ringkas dan padat pembahasan mengenai Rokok 76 Kretek tersebut. Yuk simak penjelasannya dibawah ini : 

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Dari segi konsumen rokok ini, saya sangat yakin sekali bahwasanya yang setia merokok 76 kretek ini hanyalah orang-orang yang sudah dari awal sampai saat ini masih cocok dengan rasa dari Rokok 76 kretek ini bisa dibilang hanya orang yang setialah yang selalu membeli rokok ini baik dari rasa maupun harganya. Biasanya yang setia merokok 76 kretek ini, ciri-cirinya :
  1. Mempunyai Cita Rasa Rokok yang Kuat
  2. Mempunyai Daya Tahan Bakar Yang Lebih lama / Awet
  3. Di Situasi Lagi ditempat yang dingin banget, Seperti di Gunung Brumo dan Kawah Ijen Dll.
  4. Disertai dengan Kopi Hitam yang kental
  5. Tak Lupa bersama Gorengan
  6. Harga yang lumayan dengan durasi bakar yang tahan lama
Yapss ciri-ciri diatas berkemungkinan yang sangat di gandrungi oleh perokok setia 76 Kretek tersebut. Untuk mempromosikan Rokok 76 Kretek ini di Iklan-Iklan Di TV, Rokok yang satu ini mempunyai ciri khas iklan tersendiri berupa Lawakan dari Sebuah JIN yang lucu sekali dengan menggunakan slogan "YANG PENTING HAPPY !!!" yapss itu lah slogan yang ada pada Rokok 76 Kretek ini. Meski pangsa pasarnya mulai menurun menurut annual report pada tahun 2015 silam, Namun Rokok 76 Kretek ini tidak pantang menyerah, Mereka terus-terusan menggenjot sebuah Iklan-Iklan disebuah TV Lokal di Indonesia. Oke... Kita Lanjut Membahas Desain Kemasan yang ada Pada Rokok 76 Kretek ini. Let's Go...

Review Rokok 76 Kretek 12 Batang
Review Rokok 76 Krete 12 Batang
Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Oke dan Oke, Warna dasar dari Rokok 76 Kretek ini yaitu warna Coklat Ke Emasan, Untuk pada bagian depannya sendiri kita bisa melihat bahwa rokok 76 kretek menggunanakan Pattern khas logo 76 berwarna silver tanpa adanya unsur emboss sama sekali. dimana logo dari Rokok ini yaitu "76" ada pada bagian sebelah kiri mempunyai warna emas dan dilingkarin warna coklat tua. motif 76 ada banyak sekali menghiasi pada kemasan rokok ini dengan warna putih yang sedikit transparan, serta disebelah kanan bagian bawah terdapat juga tulisan DJARUM 12 SIGARET KRETEK  yang mengartikan bahwa Rokok 76 Kretek tersebut miliki Djarum dengan isi 12 batang rokok berjenis Kretek. 

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Kita bisa melihat dengan seksama, gambar diatas sudah dibuka kemasannya, yang mana pada pembukaan kemasannya sendiri menggunakan open up atau bisa dibilang cara bukanya tarik yang diatas, nama bahannya Folding Carton yang sekarang-sekarang ini agak jarak dipakai oleh merk-merk rokok tetangga, bisa dibilang kemasannya berjenis HARD PACK. Oke lanjut kebatang Rokok 76 Kreteknya dibawah ini.


Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang
Batang Rokok 76 Kretek 
Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Untuk Batang dari Rokok 76 Kretek ini panjang dan diameternya sudah biasa pada rokok-rokok kretek pada umumnya, Namun pada bagian burn area berbentuk garis dan terdapat tulisan djarum yang mengarah ke arah vertikal atau menyamping dan objek persegi oval. pada bagian batas dari tipping papernya ada tulisan 76 DJARUM dengan menggunakan colour orange atau warna orange. 

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Rasa dari Rokok 76 Kretek ini menurut saya, Rasanya setelah dibakar Kaya akan rasa Tembakau khas Indonesia. Rasa Spicy dan Fruitnya sangat seimbang sekali. sensasi fermented yang segar pada rokok 76 kretek ini sangat terasa, saya juga merasakan rasa-rasa kayu manis dan rempah-rempah yang belum saya ketahui. dari segi kepadatan tembakau rokok 76 kretek terbilang cukup padat sekali. Rokok ini sangat bisa anda dinikmati dengan Kopi Hangat yang kental serta bisa dibarengin membaca koran, Terasa sangat nikmat sekali Pokoknya hehehe. Namun ketika anda pertama kali merokok 76 kretek ini, saya sarankan anda pelan-pelan saja menghisap rokok ini, karena rokok ini mempunyai citarasa yang tidak begitu smooth untuk para pemula merokok kretek.

Harga Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Lanjut Ke Harga 76 Kretek, Harganya Rp.11.000 , harga sewaktu waktu bisa berubah ya, anda dapat membeli rokok 76 kretek ini  di warung-warung terdekat yang ada di negara Indonesia, atau anda bisa membelinya di toko-toko retail yang ada di Indonesia, Namun harganya agak sedikit mahal, Kemungkinan jika Toko Retail harganya Rp.12.000.

Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang : Oke guyz mungkin cukup itu saja Review Rokok 76 Kretek ini dari RokokMyID, apabila kalian ingin berbagi cerita pengalaman kalian setelah merasakan Rokok 76 Kretek ini anda bisa menuliskan cerita kalian di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih Salam RokokMyID.





0 Response to "Review Rokok 76 Kretek Inovasi Dari Djarum Membuat Sigaret Kretek Isi 12 Batang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel