Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule
Review Rokok Esse Honey Pop Caramel Capsule

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Selamat Malam Para Sahabat Pengunjung RokokMyID yang saya banggakan, Tentu saja pada pergantian tahun malam ini masuk Tahun Baru yaitu 2020 semoga menjadi kedepannya jadi lebih baik dan apa yang di inginkan segera dicapai dalam waktu dengan cepat serta singkat ini. Oke untuk para visitor Negara Indonesia yang banyak sekali beserta Negara Polandia yang telah berkontribusi untuk terus berkunjung ke website yang kecil ini terus mensupport juga tentunya untuk terus saya berkarya mereview rokok yang berbeda tentunya setiap saya membuat review-review rokok yang telah meluncur kepasaran. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Review Rokok Esse Honey Pop untuk kedua kalinya saya mereview Rokok BerMerk Esse ini yang menjadi Popular Post pada tenggat pertama dan sampai saat ini. Rokok Esse Honey Pop Merupakan Rokok Pertama di dunia yang memiliki Karakter Berjenis Rasa madu, disertai rasa caramel capsule, Bisa diartikan rokok ini mempunyai cita rasa 2 jenis, yakni : Rasa Caramel Dan Rasa Madu tentunya yang menjadi prioritas dari Rokok esse honey Pop tersebut. Produk ini sudah diluncurukan pada tanggal 14 bulan april tahun 2018 yang lalu, Namun saya mereview agak sedikit telat dikarenakan saya harus mereview rokok berjenis berbeda setiap harinya. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Saya sangat kaget waktu pertama kali melihat ada Rokok berjenis rasa madu untuk pertama kalinya, Esse membuat terobosan terbaru dari rasa-rasa rokok-rokok yang dimilikinya. Rokok Pertama dengan menggunakan Honey Flavor Tip yang mengartikan rokok ini memiliki switch caramel capsule yang berasa mint, dan rasa madu yang sangat manis, menurut saya rasa madu yang dimiliki dari rokok esse honey pop ini terletak pada filter nya, yang mana dalam hal ini filter yang dimiliki dalam rokok ini sudah direndam dalam prosesnya yang sangat lama terus diberikan rasa madu, rasa madu yang dimiliki dalam rokok ini bukanlah dari tembakaunya melainkan dari tipping papernya. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule :  Produk KT&G menjadikan sebuah inovasi rokok-rokok yang berbeda-beda dalam mengembangkan rasanya dengan fitur flavor capsule, jadi rokok esse change ini menarik perhatian dalam perokok pemula untuk mencobai berjenis rasa rasa pada rokoknya, Berkat internal flavoris yang dimiliki KT&G Negara Korea Selatan menjadikan rokok ini tidak bisa dianggap remeh oleh kompetitor-kompetitor yang lain. Penggabungan antara budaya asli indonesia rokok kretek disertai dengan adanya saus manis yang mana sausnya sendiri berasa madu menjadikan rokok esse honey pop rokok pertama di dunia yang memiliki rasa madu disertai swicth capsule caramel yang menjadi daya tarik tersendiri bagi KT&G ini. Lanjut kita bahas dari segi design kemasannya dibawah ini :


Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule
Review Rokok Esse Honey Pop Caramel Capsule
Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Dari segi kemasannya pada pada Rokok Esse Honey Pop ini warna dasarnya terdiri dari warna Putih, Kuning Keemasan / bisa dikatakan ada warna orangenya juga, saya ketika menyentuh dengan jari pada embosnya terlihat sangat halus sekali. terdapat garis Heksagonal pada bagian tengahnya berwarna keemasan yang menarik dalam artian logonya berupa sebuah madu yang menyerupai heksagonal disertai adanya logo swichtnya itu sendiri yang berwarna putih pada bagian tengah atasnya. tulisan HONEY nya sendiri dari fontnya saya sedikit kurang tau menggunakan font apa namun yang jelas warnanya mirip seperti logo heksagonal yakni warna kuning ke emasan. disertai pada bagian bawah tulisan HONEY nya terdapat tulisan POP yang berawarna putih dengan outline berwarna hitam. ada juga alumunium yang terang pada tulisan E nya yang menggunakan warna dasar biru awan bagian paling atasnya. dan tulisan ESSE berwarna Hitam Pekat. tentunya ada teks pada bagian bahwa pojok kiri berwarna silver CARAMEL CAPSULE. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Lanjut setelah saya membuka kemasannya, terlihat dengan jelas Bagian Inner Hinge Lidnya adanya gimmick promosi yang merupakan gambar lelehan madu berwarna kuning ke emasan yang beruliskan SWEET SURPRISE IT'S HONEY, namun inner framenya sama seperti rokok-rokok yang dijual dipasaran, Foilnya sendiri berwanra silver dan adanya tulisan POP disertai gambar semacam garis sabit pada kiri tulisannya.

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Setelah dibuka pada bagian foil dari Rokok Esse Honey Pop ini, ada sebuah susunan batang rokok yang jelas, yakni susunannya terdiri dari 8 batang rokok ada pada bagian depan, dan 8 batang rokok lagi ada pada bagian belakangnya. dengan jumlah total batang rokok 16 Batang. Next kita lihat dan review batang rokoknya di bawah ini.


Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule
Review Rokok Esse Honey Pop Caramel Capsule

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Oke, Bagian Batang Rokok Esse Honey Pop ini kebanyakan warna full white ya, Namun ada corak warna kuningnya juga, pada bagian batas tipping papernya ada tulisan ESSE dengan menggunakan warna Hitam, disertai ada garis lingkaran berbentuk seperti kuning madu yang meleleh dan ada juga swicth lingkaran > yang mana swicth itu bila ditekan akan berubah rasa menjadi caramel bosst yang manis serta dingin. terdapat juga pada bagian filternya ada tulisan HONEY berwarna kuning disertai outline hitam, teksnya sangat bagus sekali menurut saya, dan dibawah tulisan HONEYnya ada tuisan POP berwarna putih disertai Outline berwarna hitam juga. saya memberikan nilai 9 dari 10 untuk desaign batang rokoknya, karena menarika sekali bagi saya untuk dilihat dengan seksama.

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Oke Oke mungkin yang ditunggu-tunggu telah tiba yakni dari rasanya dari Rokok Esse Honey Pop ini, Sebelum dibakar seperti biasanya, saya selalu mencium aroma dari batang rokoknya, saya menemukan aroma wangi madu yang kuat sekali dari batang rokoknya disertai rasa spicy yang lumayan. dan setelah dibakar Jeng.. Jeng.... hisapan pertama saya merasakan adanya madu yang terpampang nyata pada rasanya yang spicynya tencederung lemah, dari sensasi fruitynya tertupi oleh perisa artifisial madunya yang menajadi fitur bawaan dari Rokok Esse Honey Pop tersebut. Oke hisapan kedua saya lagi lagi menemukan rasa buah leci dan pisang yang terkandung dalam filternya, anehnya saya menduga sekali bahwasanya bila dirasakan lebih mendalam, rokok ini menggunakan adas manis disertai kapulaga. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Tarikannya sangat halusnya meski karakter fruitnya ditutupi oleh rasa madu yang sangat kuat sekali, maklum lah kan rokok ini fitur utamanya rasa madu. Oke rasa penasaran saya pun mulai bertambah ingin segera meng klik pada swicthnya yang menjadi ciri khasnya, Klik.... itulah bunyinya pas saya klik pada bagian logo > itu, rasanya setelah diklik benar saja, rasa madunya yang awalnya sangat menyengat, namun setelah di klik rasanya mulai berkurang madunya, namun rasanya mintnya yang saat ini menguat banget, rasa caramelnya ada sih.. Namun sedikit sekali, yang terasa hanyalah Mint yang dingin sekali. di hidung saya sangat terasa sekali rasa dinginnya dibarengin rasa caramelnya. harness yang dimilikinya mulai menguat dan smooth ditenggorokan saya. Durasi pembakaran Rokok Esse Honey Pop ini sekitar 6 - 8 Menitan tergantung seberapa cepat anda menghisapnya. Lanjut dari segi Harga Rokok Esse Honey Pop dibawah ini, 

Harga Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Harga Rokok Esse Honey Pop ini lumayan terbilang sangat murah ya di indonesia dari segi fitur yang diberikannya, Harganya Rp18.000, kalian hanya bisa membeli rokok ini di toko-toko retail yang ada di indonesia, seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan Di Mall-Mall anda bisa temui dengan mudah untuk membelinya. 

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Mungkin bagi anda yang tidak suka dengan rasa-rasa yang berbeda dari rokok yang normal saya tidak merokomendasikannya, Rokok ini hanya untuk anda yang suka dengan cita rasa yang berbeda dari rokok pada umumnya, dan ingin mencoba-coba rokok dengan rasa-rasa yang aneh. kalian bisa menemukan rokok dengan rasa yang menarik pada rokok esse ini.

Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule : Cukup sekian dari saya meReview Rokok Esse Honey Pop ini. apabila kalian ingin berbagi cerita mengenai pengalaman anda merasakan Rokok Esse Honey pop tersebut, kalian bisa memberikan tulisan di komentar dibawah ini. berikan pendapat kalian mengenai rasa dari Rokok ini, saya tunggu ya... sampai berjumpa lagi di Review-Review Rokok yang berbeda setiap harinya. see you next time Guyz... Salam RokokMyID. :)

0 Response to "Review Rokok Esse Honey Pop Sebuah Filter Yang Mempunyai Rasa Madu Dan Caramel Capsule"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel