Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar
Review Rokok Esse Maxx
Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Halo sahabat RokokMyID dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini tepat pukul 02.53 Pm Wib saya lagi Mood banget untuk menulis artikel Review Review Rokok Esse Maxx ditemani dengan sebungkus Rokok Surya dan Kopi hitam saya sangat bersemangat sekali untuk menjelaskan secara detail tentang seluk beluk dari Rokok Esse Maxx tersebut. Setelah kemarin saya membagikan Review dari Rokok Esse Honey Pop dan Esse Apple Crush lanjut sekarang ini dari esse juga namun dengan rasa yang berbeda. 

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Diantara semua rokok esse, Hanya Esse Maxx inilah yang megusung medium tar alias tar yang sangat rendah sekali, Produk ini sudah mulai terbang kepasaran pada tanggal 8 bulan juli tahun 2019. umur rokok esse max ini terbilang masih cukup muda sekali ya. flavoringnya ini sudah imporan dari negara tetangga yakni Negara Korea Selatan selain menggunakan imporan dari negara asing rokok ini juga bersifat yang dimiliki yakni medium tar jadi hati-hati bagi kompetitor esse maxx yang lagi santay tanpa memberikan perubahan pada rokoknya, dikarenakan esse maxx tidak bisa dianggap remeh, mungkin lama kelamaan medium tar akan dicari oleh kebanyakan orang perokok aktif.

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : KT&G sebagai ketuanya dari rokok esse, ingin memberikan sisi maskulin kepada rokok esse maxx ini setelah diluncurkan, sehingga peminat dari golongan anak muda yang masih ingin mencoba coba rasa rasa rokok menjadi tertarik berkat kehadiran Rokok Esse Maxx tersebut. saya menduga kemungkinan peminat dari rokok esse ini berumuran sekitaran 19 - 25 tahunan. kenapa begitu ? ya karena rokok ini mempunyai desaign anak muda dan juga rasanya berbeda beda seperti anak muda.


Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar
Review Rokok Esse Maxx

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Oke sekarang kita bahas mengenai desaign kemasan yang ada pada rokok esse maxx ini. Untuk kemasannya seperti yang ada lihat gambar diatas ini menggunakan warna dasar Hitam , Merah Tua , Silver serta Biru awan. pada bagian atas kanannya terdapat logo esse itu sendiri yakni E dengan menggunakan background berwarna silver, disertai ada tulisan ESSE menggunakan warna hitam pekat dan juga dibawahnya terdapat tulisan MAXX yang mana warnanya merah tua. terdapat jugam garis-garis seperti hologram yang mengelilingi kemasan rokok esse maxx ini, hologram-hologram yang banyak ini seakan menghiasi bentuk maskulin yang dimilikinya mempunyai keanehan tersendiri bagi kemasan ini, dikarenakan ketika saya mencoba memegangnya lalu di miring kan sedikit terdapat berubah-ubah warnanya seperti pelangi, ini menandakan kemasan dari rokok esse maxx ini mempunyai sesi premium hologram yang dimilikinya sehingga menjadikan ajang promosi untuk menarik peminat pelanggan terutama anak muda yang mengiginkan jiwa unik dalam kemasan rokoknya itu sendiri. 

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Lanjut saya membuka kemasannya pada bagian atas, Terdapat alumunium foil yang menurut saya bagus sekali dan enak lihat terkesan nyaman yaitu berupa foil berwarna silver disertai semacam adanya kotak-kotak kecil yang agak transparan, Namun bila disentuh alumunium foilnya sedikit kasar tidak halus sama sekali namun itu menjadikan foil ini kokoh dan kuat. terdapat juga tulisan MAXX pada foilnya yang banyak sekali menghiasai dan mengelilinya foilnya seakan menjadikan daya tarik sendiri untuk foilnya setelah dibuka. dan susunan didalam kemasannya dari batang rokoknya terdiri dari 8 batang di depan dan 8 batang lagi dibelakang. Lanjut kita bahas batang rokok esse maxx ini dibawah.


Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar
Review Rokok Esse Maxx
Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Oke setelah kita Review dari kemasan Rokok Esse Maxx ini lanjut kita bahas tentang Batangnya, yang Batangnya berunsur warna putih dan abu-abu. adapun tampak batang dari Rokok Esse Maxx ini memiliki warna silver dengan pattern polygonal yang lumayan abstract. kesan abstract yang dimiliki batang rokoknya menjadi kesan untuk menarik konsumen dengan tampak yang berbeda dari rokok esse yang lainnya. Panjang dari Batangnya memiliki panjang 89mm, serta Diameternya 7.8mm kurang lebih seperti itu ukuran panjang dan diameternya. pada bagian tipping papernya terdapat warna outline berwara merah tua dan di ikuti dengan tulisan ESSE yang menggunakan warna putih terhadap tulisannya itu. Pada bagian tipping paper filternya terdapat Khas dari Esse Maxx yakni Polygonal abstract yang ada pada garis-garisnya berwarna silver di ikuti juga dengan tulisan yang sangat kecil yaitu tulisan MAXX berwarna hitam.

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Oke kita bahas dari segi rasanya sekarang. sebelum saya mencicipi rasa dari Rokok Esse Maxx ini seperti biasa, saya ingin seperti RoyKiyoshi mencium aroma-aromanya terlebih dahulu dari batang rokok yang dimiliki oleh esse maxx ini. Wangi dari aroma rokok ini terdapat unsur fruity yang dalam disertai wangi orange yang menyengat. Jeng.... Jeng... lanjut saya akan membakar Rokok ini seperti apa sih rasa dari Esse Maxx tersebut saya penasaran banget deh. Cuss... bunyi korekpun menyala disertai pembakaran dari rokoknya, langsung saja saya menghisap rokoknya ini, hisapan pertama, Jelas saya merasakan sensasi dingin yang juicy namun bergetar lidah saya terhadap rasa jeruk yang dimiliki pada rokok esse maxx tersebut, Rasa Jeruk yang dimiliki Rokok ini sangat terasa banget dilidah saya maupun aroma dihidung saya yang lumayan sangat kuat, namun dikalangan yang ingin menemukan sensasi jeruknya harus bisa menghayati rasanya lebih dalam lagi. Oke hisapan kedua saya merasakan adanya rasa caramel yang transparan dan ada rasa buah leci , rasberry , dan juga pisang. terkesan halus memang meski kadar TARnya yang medium. Namun saya tidak menemukan rasa yang pahit pada rokok esse maxx ini, atau rasa yang pegak dilidah seperti kayak kebas ingin meludah saya tidak menemukannya sama sekali. Overall dari rasa rokoknya tidak jauh beda dari rokok esse yang sebelumnya Namun bedanya dari segi rasa buah dan Tar nya yang medium.

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Lanjut saya akan memberikan Harga dari Rokok Esse Maxx tersebut yang ada di Toko-Toko Retail seperti Indomaret, Alfamart, Hypermart, Giant dan Matahari. Harga Rokok Esse Maxx Rp.17.000 , saya membelinya pada bulan agustus 2019 silam, untuk tahun berikutnya yakni tahun 2020 kemungkinan harganya akan semakin mahal mengingat harga rokok yang di berita-berita akan mengalami kenaikan yang sangat pesat. Untuk isi 16 Batang Rokok saya sangat suka sekali karena isinya yang lumayan banyak yakni 16 Batang Rokok, itu sudah cukup banyak menurut saya.

Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar : Oke guyz mungkin sampai disini saja pembahasan Mengenai Review dari RokokMyID tentang Review Rokok Esse Maxx. apabila kalian ingin berbagi cerita mengenai rasa dari Rokok Esse Maxx tersebut, sahabat bisa menuilis cerita anda di kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah ini. jangan lupa beri hastag #RokokMyID ya... supaya admin disini cepat menanggapi komentar kalian. Terimakasih..... sampai Jumpa...

0 Response to "Review Rokok Esse Maxx Produk Pertama Dari Lini Esse Dengan Mengusung Medium Tar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel