Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan

Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan

Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan
Review Rokok Camel White
Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Selamat Malam Pengunjung Setia RokokMyID yang saya banggakan, Oke pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk mereview Rokok yang sudah tidak asing lagi buatan JTI ini atau bisa disebut produknya PT. Japan Tobacco International, yang mana Rokok camel yang sudah banyak dikenal orang kebanyakan Rokok Camel Yellow, Namun produk yang satu ini saya menduga tidak banyak orang mengenalnya dari seluk beluknya, oleh karena itu saya akan menjelaskan secara ringkas dan padat seperti apa sih sejarah Rokok Camel White ini dan bagaimana rasa dari Rokok Camel White tersebut ? simak penjelasannya dibawah ini.

Review Sejarah Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Just do it yang pertama ialah, saat ini pangsa pasar SPM yang sudah kita ketahui bahwa sangat sedikit jumlahnya, karena mayoritasnya masyarakat indonesia kebanyakan perokok kretek. JTI saat ini mencoba peruntungan dengan memasukkan produk unggulannya yakni Rokok Camel dan bersaing dengan kompetitor beratnya yakni seperti Marlboro dan Lucky Strike, yang mana dalam hal ini kenapa JTI sangat berani dalam perebutan pangsa pasar SPM ? jawabannya ialah : Karena JTI tau bahwasanya merk rokok kompetitor mereka sangat mahal sekali apalagi Rokok Marlboro yang bergengsi, Oleh karena itu JTI sangat percaya diri dengan membuat Rokok Camel White sebagai tandingan dari Marlboro dan Lucky Strike, bila dibandingkan jelas JTI sangat pintar sekali untuk mengakalinya, produk JTI Rokok Camel White ini selain Harganya yang lebih murah jauh bila dibandingkan Marlboro, Rasanya juga tidak kalah dengan kompetitornya, Maka dengan itu JTI mempercepat persaingannya di dalam pangsa pasar, apalagi di tahun 2020 sekarang ini, masyarakat kebanyakan akan lebih memilih rokok dengan harga yang tetap relativ murah namun dengan rasa yang mantap.

Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Rokok Camel Purple Active Mint yang sudah saya review sebelumnya, sukses mengikat pembeli yang ingin mencoba rokok tersebut, oleh karena itu ditahun 2015 JTI merubah kemasan dari rokok tersebut sampai sekarang ini. dengan suksesnya rokok camel purple active mint maka JTI akan menambah kepercayaan dirinya untuk terus berjuang menempati peringkat tinggi untuk merk rokok yang akan di pasarkannya. Kelebihan dari Rokok Camel White ini ialah dari kemasannya yang saya pribadi sangat suka sekali, karena desaign kemasannya yang elegan, simple dan sangat mengikat. inovasinya sangat efektiv dalam segi kemasan serta juga rasa dari rokoknya yaitu Rokok Camel White tersebut. Kemudian kita coba untuk melihat lebih dekat dari kemasannya dan setelah dibuka kemasan pada Rokok Camel White dibawah ini.


Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan :
Review Rokok Camel White


Review Desagin Logo Kemasan Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Oke pada kemasannya yang sudah kalian gambar diatas ini, terlihat dengan jelas warna unsur dari Kemasannya terdiri dari Full White, adanya sedikit warna silver. terdapat tulisan CAMEL yang melingkar dengan font yang elegan seakan memberi kesan yang simple dan elegan, dibawahnya juga terdapat tulisan WHITE berwarna silver dengan menggunakan font yang biasa saja seperti font arial, dan tidak lupa terdapat logo dari rokok camel white tersebut bergambar hewan unta ciri khas logo dari CAMEL. dan dibawahnya menegaskan dengan tulisan AMERICAN BLEND FILTERS SINCE 1913 bahwasanya rokok ini didirikan pada tahun yang sangat lampau sekali. SMOOTH TEST juga ada dibagian bawahnya kemasan ini namun saya tidak dapat memfotonya. dan pada bagian atas dari kemasan Rokok Camel White ini setelah dibuka adanya foil berwarna silver yang cukup glossy bila di pandang dengan mata ini, tidak lupa juga ditambahkan logo unta dan tulisan white pada alumunium foilnya. lanjut kita lihat dari Batang Rokok Camel White ini dibawah.



Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan
Review Rokok Camel White


Review Batang Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Dari Batang Rokok Camel White ini cukup simple sekali, dan khas simple yang sangat suka sekali, warna polos dari putih menyelimuti dari batang rokok camel white tersebut sehingga menimbulkan penglihatan yang terkesan Premium banget. meski jumlah perforasinya hanya satu baris, namun bisa di maklumi. pada bagian batas tipping paper dari Rokok Camel White ini adanya sebuah lingkaran berwarna silver dan ditengahnya seperti biasa ditambahkan logo unta khas Camel tersebut. Kemudian kita coba review merasakan Rokok Camel White ini.


Review Rasa Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Saya pun tanpa basa basi untuk membakar batang rokoknya lalu menghisapnya, dan rasanya ialah, Rasa Rich tobacco yang sangat memikat sekali pertama saya merasakannya, saya lalu berkeinginan untuk merubah kebiasaan saya yang dulunya sering merokok ardath atau marlboro red, dengan mengetahui rasa dari Rokok Camel White ini saya langsung jatuh cinta, Karena Rasa Harnessh yang dimiliki Rokok Camel White ini sangat berasa dan Smoothnya gila banget, halus sekali, Rasa hambar yang dimilki rokok ini bisa dimaklumi, karena bisa ditutupi dengan adanya rasa Tembakau yang berasa banget, minimnya cocoa yang ada pada rokok ini saya tidak memperdulikannya berkat adanya rasa tembakau rasa khas negara turki yang dimilikinya. Untuk durasi rokok camel white ini cukup cepat sekali pembakarannya, namun itu sudah biasa bagi saya. saya beri nilai 9 dari 10 untuk rasa dari Rokok Camel White ini.

Review Harga Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Harga Rokok Camel White ini waktu saya membeli di Toko Alfamart harganya Rp.20.000 sangat murah sekali bila dibandingkan Rokok Marlboro Red / Marlboro White yang harganya sangat jauh mahal sekali. bila kalian membelinya diwarung-warung tentunya lebih murah lagi Harganya jika diwarung Rp.19.000 beda Rp.1000 saja. dengan rasa yang mantap saya merekomendasikan Rokok Camel White ini pada kalian tanpa adanya sponsor dari pihak manapun. :)

Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan : Oke guyz.. mungkin cukup itu saja Review Rokok Camel White dari RokokMyID, apabila kalian ingin memberikan pengalaman kalian yang sudah pernah merasakan Rokok Camel White ini, kalian bisa memberikan komentar kalian dibawah ini, Terimakasih guyz.. salam RokokMyID. ;)

0 Response to "Review Rokok Camel White Dengan Desain Kemasan Putih Polos Yang Elegan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel