Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura
Review Rokok Fit Mild - www.Rokok.My.ID
Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Selamat Sore sahabat www.Rokok.My.ID yang sangat saya banggakan dan yang sangat cintai, sudah lama sekali saya membuat artikel tentang review-review rokok yang ada di macanegara kita ini, sebenarnya saya kangen banget bagaimana rasa dan senangnya hati ini dari hati yang paling dalam masih terbesit lagi untuk membuat review rokok yang sudah lama saya kenal ini, yaitu Rokok Fit Mild. Okee sahabat sebelum saya masuk kedalam pokok pembahasan Review Rokok Fit Mild tersebut, Sebelumnya saya ingin mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin kepada pengunjung setia www.Rokok.My.ID yang telah setia menunggu dan membaca artikel review rokok dari saya ini, semua manusia pasti mempunyai kesalahan , termasuk juga saya sendiri. apabila saya mempunyai kesalahan dalam apapun, ntah dalam salah pengucapan penulisan artikel yang sengaja ataupun tidak sengaja Mohon di maafkan, karena juga saya masih belajar untuk membuat artikel review review rokok ini. Banyak dari kalian sahabatku, yang sudah mengkritik saya dan memberi saran terhadap saya atas kesalahan yang telah saya perbuat selama membangun website ini. saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap kritik dan saran dari kalian semua sahabatku, berkat kalian saya tidak akan mampu berjalan sampai sejauh ini. sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya dan terimakasih banyak untuk semua pengunjung setia rokok.my.id ini. I Love You. Oke lanjut... sahabatku kembali ke topik awal mengenai Review Rokok Fit Mild ini.


Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Rokok Fit Mild merupakan rokok yang pernah saya rasakan pada waktu saya pas masih sekolah sekolah menengah pertama, yang mana rokok tergolong cukup meluas pada kalangan masyarakat terkhususnya kota madura, kebetulan saya pas masih sekolah jika pas waktu istirahat saya selalu membeli Rokok Fit Mild ini, karena rokok fit mild ini dengan harganya yang tergolong murah juga dengan kualitas rasanya yang lumayan halus, pas buat remaja seperti dahulu kala. 


Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Wajar saja saya dulu untuk merokok apapun dengan kualitas apapun rasa dari rokoknya tetap sama dimata saya sendiri, maklum saja perokok pemula pas masih remaja tidak tahu persis dari rokok-rokok lainnya termasuk Rokok Fit Mild tersebut. kenalan pertama dengan Rokok Fit Mild ini sebenarnya saya mengikuti teman-teman saya yang tidak sengaja teman saya membawa Rokok Fit Mild ini di sakunya, lalu saya ditawarkan untuk merokok rokok fit mild tersebut. mari kita simak terlebih dahulu mengenai Rokok Fit Mild ini dibawah :

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura
Review Rokok Fit Mild 


Review Kemasan Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Untuk Kemasan dari Rokok Fit Mild ini, kemasannya terbuat dari bahan yang elastis dengan menggunakan background berwarna dasar putih, dari kemasannya sudah terlihat dengan jelas, menggunakan gambar berlatar pegunungan yang hijau serta pepohonan yang tumbuh dengan subur dan hijaunya, serta ada gambar air terjun yang mengalir dengan jernihnya. Seperti mengisyaratkan kemasannya Real Indonesia Banget. 

Review Batang Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Untuk batang Rokok Fit Mild itu sendiri, sangat normal dan standart pada seperti rokok-rokok mild biasanya yang berwarna putih polos, adanya tulisan FIT yang berwarna merah dengan menggunakan font jika tidak salah font arial atau times roman yang sangat indah. serta dibawahnya di hiasi dengan lingkaran berwarna silver yang elegan di gabungin di dalamnya ada tulisan Bright, mengartikan Bright itu sendiri kuat, tidak mudah rusak/cacat. 

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : saya sendiri berpendapat bahwasanya rokok fit mild ini merupakan rokok yang mempunyai sifat tembakau berkualitas cukup lumayan bagus, dan kadar tar dan nikotinnya sangat rendah, jadi pas banget rokok fit mild ini untuk kalangan yang ingin rokok smooth dan mantap. dari kemasannya mempunyai ciri khas tersendiri karena mudah di ingat sekali. 


Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura
Review Rokok Fit Mild 

Review Rasa Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Untuk dari segi rasanya dari Rokok Fit Mild ini pertamanya sangat melihat dan mencium aroma dari rokok ini, benar saja, dari harum Rokok Fit Mild ini terkesan mempunyai ciri khas tersendiri. aroma dari Rokok Fit Mild ini hampir sama menurut saya dengan rokok kompetitornya yang tidak bisa saya sebutkan. namun bedanya aroma dari Rokok Fit Mild ini terasa sangat kuat / strong sekali. Oke.. tanpa basa basi saya langsung membakar rokok fit mild ini, dari hisapan pertama saya merasakan Keberatan pada tarikan filternya dari rokok fit mild ini, arti berat disini bukan berarti tidak bisa dihisap loh ya. namun pada hisapan kedua tarikannya semakin lancar, asap dari tembakau yang ada di dalam Rokok Fit Mild ini, ada rasa-rasa saus alamiah yang kental, juga terdapat aroma gurih, manis , dan harum. 

Review Harga Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Dari segi harga rokok fit mild ini yang terbilang cukup murah banget pada jamannya dulu pas tahun 2008, saya membeli rokok fit mild ini dengan harga Rp7000 . sudah kita ketahui harga rokok jaman dulu dengan jaman sekarang sangat berbeda drastis. saya dulu bisa membeli Rokok Fit Mild ini di warung-warung terdekat rumah saya, / warung warung kelontong, dulu mungkin di minimarket juga ada namun saya tidak pernah ke minimarket pada jaman dulu hehehe.

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Rokok Fit Mild ini keberadaannya sekarang pada tahun ini yaitu 2020 sudah hampir tidak ada, kemungkinan besar ada, di wilayah" tertentu saja, / warung" tertentu saja. namun saya sekarang ini tidak menemukan rokok fit mild ini, ntah dimana dikau berada.., pengen rasanya beli rokok ini meski harganya melebihi harga yang dulu, itung" buat nostalgia....

Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura : Oke sahabat Rokok.My.ID mungkin cukup itu saja Review Rokok Fit Mild dari saya ini, apabila ada kritik dan saran kalian bisa menghubungi penulis di bawah ini sudah sediakan contactnya. Insyaallah jika ada waktu luang saya akan memberikan review rokok yang lainnya , dengan tingkat penjelasan yang akurat dan detail. support dari kalianlah yang membuat saya semangat. Terimakasih.. sahabat.. By..BY...

0 Response to "Review Rokok Fit Mild Sedikit Menostalgia Rokok Ini Pas Saya Ada Di Madura"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel