Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika

Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika 

Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika
Review Rokok Apache Filter
Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Selamat Malam, Berjumpa lagi dengan saya yang akan Mereview Beberapa Jenis Rokok Yang di seluruh Indonesia maupun International. Sebelumnya Malam ini saya baru pulang dari Kondangan Kakak Sepupu saya yang sedang menikah, Perjalanan yang saya tempuh dari rumah ke tempat acara kakak saya relatif jauh. Berangkat Pagi Pulang Malam. Namun dengan adanya saya bersilaturahmi kesana, saya menemukan jenis Rokok yang menurut saya menarik untuk di review, Rokok Tersebut Ialah ; Rokok Apache Filter. 

Sejarah Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Rokok Apache Filter ini Sebuah Karya dari Dibya Mahardika, Untuk Perusahaannya didirikan Oleh seseorang pengusaha sukses yang bernama Djoko Susanto dan Indra Wonowidjojo. Produksiannya dari Rokok Apache Filter ini Pada Tahun 2009. Adanya Rokok Premium dengan harga kalangan menengah kebawah Namun Mempunyai cita rasa yang tinggi / blend dengan harga yang terjangkau murah. Terdapat 2 Jenis dari Rokok Apache ini, Yaitu Apache Filter dan Apache Kretek. dalam hal ini dua-duanya menarget pasar yang sama. Dari segi peminat dari Rokok Apache Filter ini sangat banyak di gandrungi oleh para perokok, Sehingga Rokok Ini masih bertahan sampai sekarang.

Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika
Review Rokok Apache Filter
Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Tidak heran, dengan berkembangnya pangsa pasar SKM sehingga peminat dari rokok yang ini sangat banyak, Karena rokok ini nikmat dan mantap dari segi rasanya. Apache sudah bergerak cepat untuk mengusung strategi untuk menyaingi pangsa pasar rokok-rokok lainnya. Namun pada Tahun 2019 sekarang Rokok Apache ini sudah menjadi saham dari JTI atau bisa disebut Japan Tobacco International.

Harga Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Untuk Harga Rokok Apache Filter ini Rp14.000, Untuk Harga Rokok Apache Filter ini bisa berubah-ubah sepanjang tahunnya. Isi Batang Rokok Apache Filter yaitu 12 Batang. Harga yang cukup relatif murah banget bagi pecinta rokok, Namun memiliki cita rasa yang sangat mantap. Terkadang seseorang perokok relatif menerima harga terlebih dahulu dibanding dengan rasanya.

Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika
Review Rokok Apache Filter
Desain Kemasan Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Lanjut Kita Review Kemasan Rokok Apache Filter ini, Untuk Kemasannya sendiri menggunakan warna basic Silver Baja dengan adanya latar Merah Tua. Pada Desain Depan dan Belakang Rokok Apache Filter ini menggunakan full Karakteristik warna silver baja yang menggambarkan Rokok ini Kekuatan dalam Segi Hal Rasa yang Kuat. Tulisan APACHE nya sendiri menggunakan font klasik dengan menggabungkan font colour red, terdapat juga kotak pada bagian tengah ada siteline berwarna kuning sedikit dengan kotak berwarna merah tua dan di dalamnya ada Logo atau Emblem Ciri Khas Rokok Apache itu sendiri. Nama Apache sendiri terinspirasi dari Sebuah suku yang mana suku tersebut ialah Apache Penduduk asli Amerika Utara. Suku Apache sendiri dikenal suku yang kuat, tangguh, dan pemberani. jiwa kesatria dari suku apache ini sudah terkenal dimana-dimana. Untuk Dari segi desain kemasannya sendiri saya beri nilai 8 dari 10.


Batang Rokok Apache Filter - Rokok.My.Id
Batang Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Next kita Review Batang Rokok Apache Filter ini. Untuk Batang Rokok dari Apache filter ini mempunyai panjang dan diameter yang sama pada Rokok Jenis SKM FF Full Size pada umumya. Pada bagian pembatas tipping papernya terdapat efek shiny berwarna biru kemudian dibatasi dengan garis berwarna emas yang menyala. tipping papernya berwarna cork dengan mengusung warna kuning dengan motif khas full flavor.

Review Rasa Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika - Cuss Lanjut Ke Rasa Rokoknya, Untuk rasa Rokok Apache Filter ini terdapat rasa fruitty yang maknyus, Rasa Fruitty dari Rokok ini kemungkinana terdapat komposisi saus dari buah blueberry, rasberry, dan strawberry. terkadang saya juga merakan lebih dalam dari rokok ini terdapat rasa nangka yang begitu menyengat pula. dalam hal ini Blendnya cukup Balance. sedikit mengingatkan saya pada Rokok Djarum Super namun dengan style yang sangat berbeda. Rasa fermentednya pun juga terasa sedikit, tambahan esssen rhum yang membuat rokok ini lebih terasa fermentednya. Untuk pemanisnya sendiri sangat standartnya ya, cukup rendah banget rasa manis dari filternya, Ketika saya menghisap rokok ini beberapa kali, saya sedikit merasakan gatar ditenggorakan, awal-awal merokok ini kemungkinan begitu.Namun tidak jadi masalah, setelah saya coba merokok ini 1 bungkus, yaps benar sekali, pas pertama merokok ini memang terasanya sangat berbeda, ada sedikit rasa gatal pada tenggorakan, ada rasa lengket di lidah saya. Waktu penghisapan / penghabisan rokok ini menurur rokok.my.id sekitar 3-5 menit tergantung pada cara anda menghisapnya. 

Ketika anda mengalami kesulitan ekonomi, saya menyarankan anda untuk membeli Rokok Apache Filter ini. dengan harganya yang terjangkau pas pula di rasa yang mantap dan nikmat. Untuk penjualan Rokok ini sangat cukup luas sekali dipasaran, kamu bisa menemukan Rokok Apache Filter ini di Alfamar, Indomart, Hypermart, dan Toko-Toko / Warung terdekat anda. Produksinya sangat menginvesienkan pangsa pasar yang tinggi. Namun bagi kamu yang tidak suka dengan rokok sensasi fruity yang kuat, Saya tidak merekomendekasikannya, mengingat Rokok Apache Filter ini cukup terasa di lidah dan mulut fruitynya yang kuat banget. Selanjutnya saya akan mereview Rokok Apache Red Filter, Rokok Apache Bold, Rokok Apache Merah, dan Me Review Rokok Apache Kretek tentunya. 

Overall Mungkin Cukup Segitu saja Review Rokok Apache Filter dari saya, Apabila anda ingin memberi komentar pada postingan saya kali ini, silahkan komentar dibawah ini. NO SPAM, NO JUDGE, NO RACIST. Anda sopan kami segan :). Salam Apache. 


0 Response to "Review Rokok Apache Filter Sebuah Karya Rokok Dari Dibya Mahardika "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel