Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming

Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming

Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming
Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint
Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming - Kembali dengan saya yang akan mereview sedikit tentang Rokok yang pada jamannya sedang ngetrend dan buming-bumingnya. Waktu saya masih sekolah MTS/SMP saya sangat bangga mengenal rokok yang sekarang punah ditelan bumi ini, ntah kemana rokok ini sekarang tidak lagi, pada jaman 2010an saya sebagai pecinta rokok sampoerna flava menyukai desain dan terobosan baru yang dimilikinya, kualitas dan rasanya sangat sangat Imperesive. Pas waktu di madura saya sebagai siswa selalu mampir ke toko toko terdekat untuk membeli rokok sampoerna flava ini. berhentinya saya pada rokok fit mild setelah mengenal rokok ini sangat memeriam sekali. 

Mengenang Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming - Saya sangat tidak suka sama sekali dengan rokok yang namanya menthol, Namun beda dengan rokok sampoerna flava ini yang memberi terobosan baru dan editan baru berinovasi menjadi rokok mild non menthol dan perpaduan dengan mint itu sendiri. Bedakan ya mana rokok mint dan mana rokok menthol pada umumnya. Mint itu sendiri ; berasal dari ekstrakts daun mint atau bisa dikenal dengan alias Mentha Cordifolia, aromanya wangi dan mempunyai cita rasa yang segar menyegarkan. aroma wanginya yang semwiring disebabkan oleh kandungan minyak asiri berupa minyak menthol. Tidak heran daun ini juga mempunyai Vitamin C , Provitamin A, Fosvor, Besi, Kalsium dan Protasium. Sedangkan Menthol ; Berasal dari Proses sintesis yang mana prosesnya bercampuran dengan kimia. 

Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming
Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint

Desain Kemasan Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming - Untuk dari segi desain pada kemasan Rokok Flava ini menurut saya sangat elegan dan klasik, terdapat variasi warna orange, putih , dan merah. Juga terdapat logo/emblem dari Pt rokok itu sendiri yang PT.SAMPOERNA, Logo ini berbentuk huruf A yang mana kita sudah tau persis logo khas dari sampoerna ini, Berwarna merah ini dari logo itu sendiri mempunyai karekteristik yang menawan dan posisinya ada bagian tengah, juga pada bagian bawah ada tulisan FLAVA berwarna merah, dan Click Mint yang mempunyai Klik atau pencetan mengubah rokok ini menjadi dingin.

Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint
Batang Rokok Sampoerna Flava Click Mint
Review Batang Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming -  Pada Bagian Batang Rokok Sampoerna Flava ini, mempunyai panjang dan diameter persis pada rokok umumnya. disertai dengan tipping paper yang berwarna orange dan disertai Ada logo sampoerna itu sendiri berwarna merah menyala. Untuk pada bagian tengahnya terdapat logo > yang mana logo itu sendiri mengartikan kalau dipencet atau dihancurkan bola mintnya berubah rasa menjadi smooth dan dingin. 

Review Rasa Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming -  Saya penasaran banget pada mintnya sendiri, tanpa berpikir panjang saya mengupas filternya ingin tau seperti apa bentuk dari mintnya itu sendiri. Dan ternyata jen jeng... bentuk dari bola mintnya berwarna hitam. Ketika saya bakar rokoknya dari hisapan pertama sampai hisapan selanjutnya, sangat terasa halus dan nikmat dari asap rokok ini. rokok ini menawarkan rasa spicy yang lumayan tidak kasar. Lama kelamaan setelah rokok ini hampir habis, saya langsung memencet menhancurkan mint yang ada pada filternya, cissss rasanya berubah menjadi adem banget..., rasa mint nya yang khas membuat saya terkagum-kagum. Untuk para lelaki jangan khawatir karena rokok ini mint dan mild perpaduan, Bukan rokok menthol. 

Harga Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming - Harga Rokok Sampoerna Flava Rp15.000 pada masanya dulu. Namun sekarang rokok ini punah ntah kemana ? saya heran kenapa rokok ini punah, setelah saya telurusuri kenapa rokok flava ini punah ; Karena Karena Rokok Flava ini kalah dipasaran, jadi hanya konsumen-konsumen tertent yang meminati rokok flava ini. kalah sama rokok tetangga.

Mungkin itu saja review dari Rokok Flava Sampoerna Click Mint ini, Apabila ada yang tau rokok ini berada , atau yang jual rokok flava ini, tolong kasih tau admin ya..., hehehe.

0 Response to "Review Rokok Sampoerna Flava Click Mint Yang Pada Masanya Sangat Buming"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel