Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau

Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau

Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau
Review Rokok Marlboro Lights Menthol
Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Disiang hari ini saya akan mereview sebuah merk rokok yang sudah melambung tinggi atau melenjut tinggi atas pada pasaran rokok pada umunya, yang mana rokok ini sudah terkenal bangetlah, dari merk maupun harganya yang fantastis. saya ingin mereview rokok marlboro lights ini karena ada sebuah alasan tertentu. pertama; saya ingin mereview rokok ini karena menurut saya ini unik, jarang orang yang merokok menthol kecuali kebanyakan para waria yang senang dengan rokok mentol ini, dikarenakan rokok ini dingin enak ditenggorakan.

PT Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Apakah kalian sudah tau PT. dari rokok ini ? Jika kalian belum tau baik saya akan jelaskan sedikit tentang PT dari Rokok Marlboro Lights ini supaya kita sama-sama paham dan tau. PT. PHILIP MORRIS INTERNATIONAL  sang produksi dari rokok ini, saya sangat terkejut tentang dari rokok ini, karena produksiannya memperingkati urutan Pertama di Dunia yang di pegang oleh PT. PHILIP MORRIS INTERNATIONAL. Pada tahun 1924 Merk Rokok ini sudah ditampilkan dengan ciri khasnya. 

Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau
Review Rokok Marlboro Lights Menthol
Tampak Depan Belakang  Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Untuk dari segi desain dari Rokok Marlboro Lights Menthol ini menurut saya sangat menarik dan elegan cukup simple. dibagian tengah ada ciri khasnya sendiri yang yaitu sebuah gambar logo / embelemnya marlboro itu sendiri. Warna dasar dari Rokok Merk Marlboro Menthol ini yaitu berwarna hijau tua. dengan adanya Text "Marlboro" dengan menggunakan fonts yang enak banget dilihat. saya akui bahwasanya desain dari rokok dari kemasan sangat keren dan simple tentunya. Selected Premium Tobaccos berwarna silver terletak di bagian bawah menjadi arti bahwasanya rokok ini berkualitas tembakau premium.

Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau
Review Rokok Marlboro Lights Menthol
Buka Kemasan Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Oke setelah dibuka kemasan dari Rokok Marlboro Lighst Menthol ini, menurut saya teksturnya ketika di pegang sangat kasar tidak glosy sama sekali, beda dengan marlboro yang satunya sangat glossy, namun yang ini doff sangat kasar. sama seperti marlboro merah dan marlboro putih, alumunium foilnya berwarna silver, dan untuk hinge lidnya berwarna putih. dan yang sangat aneh, Saya tidak bisa merobek foil dari rokok ini, karena rokok menthol ini kekuatannya terletak pada foilnya.

Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau
Batang Rokok Marlboro Lights Menthol
Batang Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Untuk Batang Rokoknya sendiri warna dasarnya putih, terletak pada bagian pembatas tipping papernya ada garis berwarna hijau, kemudian ada tulisan Marlboro Lights berwarna silver. batang rokoknya lumayan kembung dan agak pendekan. 

Rasa Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Sebelum dibakar Dibakar saya mencium aroma menthol yang sangat kuat pada rokok ini dan rasanya sebelum dibakar terasa manis banget. Lanjut setelah saya membakar rokok ini, rasa asapnya menurut saya pribadi sangat kuat dingin dari mentholnya. tarikannya lumayan lembut dan nikmat. Untuk Rasa Cocoanya sangat rendah sekali ketimbang dengan tambakaunya. Konsisten dari Filternya membuat rasanya membuat terasa halus dan segar, Namun dalam segi intensitas rasa Mentholnya, saya lebih suka Marlboro Ice Blast. Untuk durasi bakarnya sangat cepat sekali, kira-kira 4 - 5 menitan. Saya beri nilai 7 dari 10 untuk rokok marlboro menthol lights ini.

Harga Dan Isi Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau - Untuk Harga Rokok Marlboro Menthol Lights Rp22.000 . harga yang cukup mahal sekali. isi dari rokok ini 20 Batang. Rasa mentol tentunya.

Overall saya sangat suka dengan desainnya saja, dan untuk selera balik kepada diri masing-masing. Oke mungkin cukup itu saja review dari rokok menthol lights dari saya. apabila ada komentar yang disampaikan, silahkan tulis komentar anda dibawah ini, atau bisa hubungi saya di contact form bagian bawah. sampai jumpa. 

0 Response to "Review Rokok Marlboro Menthol Lights Dengan Kemasan Berwarna Hijau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel