Review Rokok L.A Lights Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda

Review Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda 

Review Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda
Review Rokok L.A Lights
Review Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Oke Selamat Malam Guyz, Kali ini saya dimalam hari ini tepat pukul 01:30 malam akan mereview Rokok Yang Pastinya kalian sudah tau dan kalian Request Untuk membahas rokok mild yang satu ini. sebetulnya rokok saya sudah tau pada tahun 2000an pas saya lagi sekolah smp, waktu sekolah smp banyak teman-teman saya yang merokok Rokok L.A ini. Namun untuk saya tidak telalu suka dengan rasa dan selera dari rokok L.A tersebut dikarenakan Setelah saya bahas Nanti dibawah ini.

PT. Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Apakah kalian sudah tau PT. atau Perusahaan dari rokok ini ? Jika kalian belum tau, saya akan membahas sedikit seluk beluk dari rokok ini. Oke Pertama ; Rokok L.A ini Diluncurkan pada tahun 1990an yang lalu, pada tahun 2013 Rokok L.A megubah semua kemasannya menjadi seperti yang sekarang anda lihat dari segi tampilannya tersebut. Produksi dari Rokok L.A ini ialah PT. DJARUM. 

Review Rokok L.A Lights Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda
Review Rokok L.A Lights
Desain Depan Dari Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Untuk dari segi tampilan depannya dari Rokok L.A ini, menurut  saya cukup simple sekali ya ? mengingat rokok l.a ini sudah menjamur pada kalangan anak muda yang sudah pernah merasakan entengnya dari rokok ini. Untuk bagian depan dari rokok ini desain sangat full colour white atau bisa dibilang kebanyakan berwarna putih. warna putih menjadi warna dasar dari kemasan rokok tersebut, dihiasi dengan garis warna silver sebagai header pada text L.A nya, text nya L.A nya sendiri berwarna merah, tidak lupa juga ciri khas dari semua rokok di indonesia adalah ada gambar warning dan tulisan warningnya. Tulisan Lightnya sendiri menggunakan fonts times new roman jika tidak salah dan di padukan dengan warna silver menyala.

Review Rokok L.A Lights Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda
Review Rokok L.A Lights
Kemasan Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Pas dibuka kemasannya pada bagian atas ada alumium foil berwarna silver yang tertata sangat cukup rapi dan elegan, tidak lupa juga alumunium foilnya / pelindung rokoknya ada tulisan tiple blended dan di tambahin logo pada bagian kiri berbentuk 3 garis melingkar. triple blended yang dimaksud dari tulisan tersebut mencerminkan bagaimana rokok ini di proses sebanyak 3x. 

Review Rokok L.A Lights Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda
Batang Rokok L.A Lights
Batang Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Untuk batang rokoknya sendiri full colour berwarna putih, sama halnya dengan kemasannya yang mendasari warna putih. pada bagian tiping paper rokok ini terdapat garis melingkar, lalu pada bagian pembatasnya ada garis melingkar berwarna silver dan dibarengin ada text Lights berwarna silver dan L.A berwarna merah. Untuk panjang dari batang rokok L.A sama halnya dengan rokok yang lainnya mempunyai diameter yang persis.

Rasa Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Untuk dari segi rasa rokok l.a ini ketika sebelum dibakar tidak ada keistimewaan sama sekali dari rasa manisnya, karena manisnya minim. Beda halnya dengan Setelah di Bakar, Rokok ini mempunyai cita rasa A Hint Of Papper Mint. rasa fruity memberi rasa buah leci yang khas dari rokok tersebut. sama halnya dengan rasa manis yang ada pada rokok ini sangat minim sekali, standart. Dan ketika dihisap lebih Dalam, Rokok ini mempunyai rasa dingin banget, dingin dari asap rokok ini kemungkinan dari saus pappermintnya yang relatif banyak. mencoba merokok ini dibarengin kopi hitam sangat tidak pas sekali menurut saya, karena rokok ini terlalu dingin. mungkin saya kebiasaan rokok ardath, jadi rasanya sangat aneh. Saya menyarankan bagi perokok pemula untuk mencoba rokok ini, karena rokok ini sangat pas bagi kamu yang masih awal-awal belajar merokok. 

Harga Rokok LA Light Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda - Untuk harga dari Rokok L.A Lights  Djarum ini Rp. 20.000an, untuk tahun 2019 sekarang Rokok L.A ini mulai sangat mahal, mengingat pada tahun berikutnya BeaCukai menegaskan harga Rokok Akan naik. jadi menurut saya dari segi harga untuk kalangan menengah kebawah sangat tidak anjurkan, Tapi kalau kalian cocok merokok merk ini fine-fine saja. tidak masalah.

Oke Overall mungkin itu saja review dari saya, apabila saran dan kritik, silahkan komentar dibawah ini. kalian juga menghubungi saya lewat form contact yang ada pada bagian bawah. Terimakasih.


0 Response to "Review Rokok L.A Lights Dari Djarum - Rokok Untuk Kebanyakan Kalangan Anak Muda "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel