Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah Di Jual Di Pasaran

Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran

Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran
Review Rokok Marcopolo
Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Selamat Malam.. Kali ini KingRokok akan mereview sebuah Rokok yang tentunya para pecinta rokok atau perokok aktif sudah tau Rokok yang satu ini yang sudah tidak asing bagi kita, Rokok Tersebut ialah Rokok Marcopolo King Size Gold 20 Batang. dimana rokok ini belum pernah saya review, baru kali ini saya mereview rokok ini. Oke cekidot kita langsung review dari seluk beluknya terlebih dahulu.

PT Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran -Rokok ini dibuat oleh PT. STTC lokasinya ada di PamangSiantar, Kota Medan, Rokok ini mulai rilis pada dahulu kala, kira-kira pada tahun 1980an atau 1990an. Rokok ini juga mendapat julukan di dalam iklannya yaitu: Pemberani & Tangguh. dari Logo / Emblem dari Rokok ini terdapat gambar sebuah Kapal yang artinya Pelaut. Yaps... Pelaut merupakan makna dari Nama rokok ini sendiri Yaitu Marcopolo. Mungkin dari kalian belum tau asal muasal dari Nama Marcopolo itu sendiri, Nama Marcopolo adalah sebuah nama dari seorang pelaut dari negara italy yang mencatat beberapa perjalanannya, dan indonesia pernah dikunjungi oleh marcopolo itu sendiri terletak di wilayah Sumatera Utara. 

Angka Penjualan Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Penjual dari Rokok Marcopolo ini menurut saya cukup lumayan efektif, karena rokok ini dengan harga yang terjangkau, beda dengan merk rokok dari luar negeri atau spm yang harganya terlalu mahal, jadinya konsumen masih berpikir ulang untuk membeli sebuah rokok yang mahal. dan hadirlah rokok marcopolo ini dengan harga yang pas untuk kita, untuk kalangan menengah kebawah rokok ini patut di apresiasi harganya dan rasanya. 

Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran
Review Rokok Marcopolo
Tampak Depan Dan Belakang Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Untuk dari Segi desainnya menurut saya pribadi dari rokok ini ialah; sangat lumayan kerenlah, perpaduannya antara klasik dan modern terpampang dari segi kemasan rokok marcopolo ini. Mengusung warna gold dan ada sentuhan warna seperti mirip katu berwarna gold dan dibarengin ada sedikit warna merah garis yang minim membuat desain rokok ini klasik dan modern. Logo Kapal Laut yang berada didalam kotak berwarna merah dibagian tengah agak kebawah merupakan logo dari rokok marcopolo ini. warna text warna hitam dibagian tulisan King Size Marcopolo menggunakan font serif yang condensif. 

Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran
Review Rokok Marcopolo

Desain Ketika Di Buka Kemasannya Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Oke lanjut kita bahas ketika dibuka kemasan dari rokok marcopolo ini, ada sebuah alumunium foil yang menutupi dari rokok ini. yang mana alumunium foilnya berwarna emas dengan desain yang sangat bagus. alumunium foil (penutup rokok) ini menggunakan warna emas juga tapi warna yang pada bagian ini sangat terasa terang sekali, desain yang terlihat premium dari alumuniumnya, terdapat header paper yang ada pada bagian depan dari alumuniumnya embos berwarna emas, dengan adanya tulisan PULL, arti dari PULL itu sendiri yaitu; TARIK, rokok ini mengingatkan saya dari rokok negara italy dan vietnam, karena jarang sekali ada tulisan pull / tarik dari rokok-rokok yang lainnya.


Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran
Batang Rokok Marcopolo Gold KingSize
Batang Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Batang dari dari Rokok Marcopolo King Size Gold ini menurut saya desainnya seperti rokok tetangga. mengusung panjang yang tidak terlalu, dan agak tebal/gemuk. pada burning area terdapat logo kapal laut dan tulisan Marcopolo, hal ini agar keaslian dari rokok ini tejaga. untuk pada batasan tiping papernya motif cork menghiasi serta line berwarna emas yang terang sekali. 

Rasa Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Lanjut rasa dari Rokok Marcopolo ini, Sebelum dibakar terlebih dahulu rokok ini mempunyai aroma khas, dan apabila kita rasakan tiping papernya rasanya gurih dan terasa hambar. Setelah dibakar rokok ini mempunyai rasa khas tersendiri, yaitu dengan adanya tembakau yang nice oriental dan original. Dengan menggunakan proses adanya penambahan tembakau burley rasanya sangat spicy. toasted tobacco terasa sekali, lalu setelah saya hisap asap rokok ini rasanya gurih dan rasanya agak lembut, namun untuk yang belum pernah sama sekali merokok ini rasanya di tenggorokan pasti sakit, jika sudah terbiasa merokok ini rasanya pasti akan berbeda yaitu lembut. Namun ketika mendekat pada bagian tiping paper, rasa panasnya kebibir minta ampun. jangan heran karena rokok memiliki karakter yang kering. 

Harga Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah  Di Jual Di Pasaran - Untuk Harga Rokok Marcopolo Gold King Size 20 Batang ini Harganya ; Rp15.500 , harga yang terjangkau sekali baik dari segi desain kemasan dan rasa rokoknya itu sendiri. saya pribadi juga merokok marcopolo apabila tidak ada rokok ardath di toko toko terdekat. 

Overall saya memberi nilai dari segi kemasan dan rasa dari rokok ini nilainya 8,9 dari 10. Demikian postingan kali ini dari saya. apabila ada kritik dan saran, silahkan hubungi saya pada contact form yang tersedia pada bagian bawah. terimakasih see you next time. :)

0 Response to "Review Rokok Marcopolo Gold King Size Original Dari PT STTC - Varian Terklasik Yang Pernah Di Jual Di Pasaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel