Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau

Review Rokok Bentoel SJT 12 Sigaret Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau

Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau
KingRokok Bentoel SJT 12 Sigaretek Kretek
Bahas Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Mereview Rokok Bentoel SJT Kretek ini saya baru pertama kali mereview sebuah rokok kretek, dan saya lebih tertuju kepada rokok yang satu ini, yaitu Rokok Bentoel SJT 12 Sigaret. Rokok Bentoel ini sebenarnya sudah sekian lama saya tau, Namun saya pada saat itu belum memiliki website untuk mereview Rokok Bentoel SJT 12 Sigaret Kretek Tersebut.

PT Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau -  PT. Dari rokok bentoel ini dari PT. BENTOEL INTERNATIONAL INVESTAMA, yang mana Pt. rokok tersebut memperingkatin urutan kedua dengan pt. rokok terbesar di Indonesia. Namun pada saat tanggal 17 Juni 2019 Pt. Bentoel International Investama tersebut sudah diakuisisi oleh Brithis American Tobacco. tidak tanggung-tanggung dari semua aspek saham rokok ini sekitar 80% kurang lebihnya. Namun lama kelamaan Brithis American Tobacco atau bisa disingkat (BAT) menjual 14% sahamnya ke pihak UBS cabangnya di London. 

Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau
KingRokok Bentoel SJT 12 Sigaretek Kretek
Review Kemasan Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Oke kita bahas dari segi kemasannya, dari segi kemasannya Rokok Bentoel SJT 12 Sigaret Kretek ini berwarna dasar biru tua. ada sedikit bagian depan bergaris lurus dua kuning mengkurung bagian logo dan text dari rokok bentoel tersebut. tidak lupa juga dari penulisan 12 sigaret keretek ditambahin text background berwarna biru muda. terdapat juga logo dari rokok ini, yaitu logo daun tembakau dengan tekstur berwarna kuning dan diatasnya ada sebuah emblem berbentuk rusa memegang emblem tersebut. kalau tidak salah itu hewan rusa atau singa kurang lebih itu hewan lah hehehe.

Review Kemasan Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Menurut saya pribadi dari segi kemasannya sangat klasik banget ya, maklum karena rokok ini adalah rokok kretek. tidak ada variasi desain modernnya dari kemasan rokok bentoel sjt 12 sigaret kretek tersebut. Pada bagian atas emblem ada text rokok merenggut kebahagiaan saya satu persatu dan layanan berhenti merokoknya dengan backround text berwarna hitam. untuk textnya berwarna putih mencolok, dan disertai gambar seseorang yang sedang sakit karena merokok, itu hanya warning bagi perokok aktif seperti saya hehehe.

Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau
KingRokok Bentoel SJT 12 Sigaretek Kretek


Tampak Inframe Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Ketika sudah dibuka pada bagian atas dari rokok bentoel sjt 12 sigaret kretek ini terdapat batang rokok yang terdiri dari 12 batang. yang mana rokok ini tidak disertai filter karena rokok ini adalah rokok kretek. alumnium foilnya pun tidak ada hanya ada kertas berbentuk tipis banget dan di kasih plastik untuk menjaga dari angin rokok tersebut tanpa adanya foil dan embos.

Tampak Inframe Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Untuk pemberian nilai dari saya setelah dibuka kemasannya saya beri nilai 5 dari 10 dikarenaan saya tidak suka dari segi kemasannya tersebut tampak tidak terlihat mengenakkan bagi saya. Namun untuk selera desain kemasan rokok tergantung selera masing-masing, yang jelas saya beri nilai 5 titik.


Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau
Batang Rokok Bentoel SJT 12 Sigaret Kretek
Batang Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Untuk Batang Rokok ini sendiri mempunyai panjanga sekisaran 85mm, untuk diameternya saya kurang tau karena rokok sangat lebar dan agak gemukan. pada bagian typing paper fullnya terdapat garis biru dan dibawahnya ada tulisan Bentoel SJT, tidak lupa juga pada bagian atasnya ada logo / emblem daun dari rokok bentoel ini.

Rasa Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Untuk rasa dan aromanya dari rokok ini menurut saya. sebelum dibakar rokok memiliki aroma yang manis, dan betul saja ketika saya mencicipi pada bagian papernya memang manis tapi manis-manis banget. ketika dibakar rokok kretek ini rasa tembakaunya sangat terasa dan ada dingin-dinginnya dari nikotin or tar nya. lalu ketika saya mencoba menghisap rokok ini terkesan ada rasa aroma nanas, leci dan nangkanya, tapi yang lebih dominan dari rasa nanasnya sih menurut admin. dan cengkehnya ini dari Kota Manado tidak heran cengkehnya terasa hangat di tenggorakan ketika menghisap lebih dalam dari rokok ini.

Harga Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Harga dari rokok bentoel sjt 12 sigaret kretek ini yaitu Rp.10.000 . Harga tersebut menurut saya terlalu mahal. namun kemahalan tersebut bukan dari rokoknya melainkan dari pemerintah beacukainya.

Kesimpulan Dari Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau - Kesimpulannya dari Rokok Bentoel SJT Kretek ini ialah: aftertestnya menurut saya sedikit sakit ditenggorakan tapi ada rasa hangat yang pas. dan rasa spicy fruity tipis dilidah. Untuk minusnya dari rokok ini ialah ketika dibakar sensasi bakarannya sangat cepat, untuk kalangan anak muda rokok ini rasanya sangat kuat sekali. 

Dicuaca yang sangat dingin atau lagi Ke Gunung-Gunung termasuk Gunung Bromo di Temani Rokok Kretek Bentoel SJT sangat pas sekali. untuk panas keleher seakan tidak ada apabila di cuaca dingin dan dibarengin kopi.

Apakah kalian Pernah merasakan Rokok Bentoel SJT Kretek ?Apa Kesanmu dari Rokok Tersebut ? Tulis Di Komentar Ya....




0 Response to "Review Rokok Bentoel SJT Kretek - Rokok Dengan Kemasan Dan Harga Lebih Terjangkau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel