Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan

Review Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019

Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan
Mevius Review Original Limited Edition
Review Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Selamat malam Sahabat Rokok My Id Dimanapun kalian berada. Pada Kesempatan kali ini dicuaca yang lumayan dingin pada malam hari saya akan mereview rokok dengan edisi terbatas yang jarang kita temui. Rokok Mevius Original Limited Editon inilah yang akan sedikit mereview. Sebelum saya mereview rokok mevius original ini, saya agak aneh dengan inovasinya yang cukup greget di karenakan apa ? Karena saya tidak terlalu dengan Harga Rokok yang cukup Mahal Apalagi Rokok dengan edisi terbatas, Sangat Nanggung banget. Kenapa harus limited editon kok tidak unlimited edition saja? Ah.. sudahlah cusss saya akan menjelaskannya pada tulisan dibawah ini ; 

  • Jelas banget dari Market Share nya dari Rokok Mevius Original ini, karena pangsa pasarnya hanya untuk kalangan menengah ke atas saja. jika kalian ingin membeli rokok yang satu ini, kalian harus berpikir ulang 2x, karena rokok ini menurut saya harganya tidak masuk ke akal. "cek larangngah" itu bahasa maduranya yang artinya "Sangat Mahal banget". Mevius ini sebenarnya sudah terkenal di pangsa pasaran asia, Namun saya baru tau setelah saya mampir di toko-toko retail seperti indomaret dan alfamart. Mevius ini cukup cerdik dalam menjual produknya dengan bahan pacu utamanya di charcoal filter, Dimana Charcoal Filter ini pemainnya sangat minim sekali hanya beberapa segelintir saja. 
  • Mevius mempunyai keinginan dalam menjual produknya yang bersifat berbeda dari rokok lainnya, salah satunya yang telah saya bahas diatas yaitu; charchoal filternya. Mevius ingin berinovasi yang berbeda dalam menjajah kemampuan marketnya untuk pangsa pasar kalangan orang-orang yang mempunyai cukup banyak uang / orang-orang kalangan menengah keatas.
  • Kemasannya ketika dibuka benar adanya, karena kemasan dari pembukaan rokoknya sangat berbeda yaitu; ada di bagian samping. sehingga rokok ini dapat diterapkan pada edisi terbatas.


Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan
Mevius Review Original Limited Edition
Desain Kemasan Sebelum Di Buka Dari Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Lanjut kita bahas dari desain kemasannya sebelum dibuka. Kemasan sendiri sudah terlihat jelas bagi kamu yaitu sebuah lingkaran bulat yang banyak menghiasi kemasannya dengan warna blue tua, blue muda perpaduan warnanya, yang jelas rokok mevius original limited edition ini warna basicnya terdiri dari warna Blue. Sebuah garis curve juga menghiasai pada kemasannya, dibilang keren iya tapi saya sangat tidak suka sekali warna biru, namun saya sangat beda ketika melihat desain dari rokok ini seakan desainnya ketika di perhatikan lebih lama seperti ilusi. sedangkan untuk kemasan bukanya menggunakan PUSH pada pinggirnya. Lanjut kita buka kemasannya ...

Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan
Mevius Review Original Limited Edition
Desain Kemasan Sebelum Di Buka Dari Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Ketika saya membuka kemasan dari Rokok Mevius ini, Detail push pada pinggirnya sangat elegan sekali, saya mencoba mendorong membuka kemasan ini agar lebih mudah yaitu dengan merobek peta cukainya. garis bulat-bula berwarna Blue dan Ungu , Putih menyelimuti area pada kemasan rokok mevius ini. saya suka namun tidak telalu suka banget karena menurut saya ini merupakan hal yang lumrah bagi saya untuk desainnya. Untuk Foilnya sendiri yang digunakan berwarna Silver, sama seperti mevius-mevius lainnya.  Coba saya buka foil dari rokok mevius ini seperti apa sih saya penasaran banget ? cusss buka....

Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan
Mevius Review Original Limited Edition
Buka Desain Kemasan Sebelum Di Buka Dari Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Jeng Jeng setelah dibuka foil dari rokok mevius original limited editonnya sama seperti mevius-mevius biasanya ternyata. saya sangat kecewa kirain beda dengan mevius yang biasanya Tidak ada yang spesial banget menurut saya. Lanjut saya penasaran ke Batang Rokok Mevius Original Limited Editon ini ;

Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan
Batang Rokok Mevius Original Limited Editon
Batang Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Untuk Ukuran Rokok Mevius Original Yaitu KingSize, lubang perforasinya hanya satu baris, kita bisa melihatnya dengan dekat dari lubang perforasinya, sebelumnya diatas sudah saya bahas, Rokok menggunakan Charcoal dan ditambah Acetate artinya rokok ini mempunyai Dual Filter. Kenapa hanya satu baris saja dari lubang rokok ini; Karena rokok ini Original bukan yang ada variannya termasuk juga bisa menurunkan kadar TAR nya juga. 

Rasa Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : Rasa dari Rokok Mevius Original Limited Edition ini Menurut saya pribadi sih Rasa asap tembakau dan charcoalnya tidak begitu keras, saya sudah biasa merokok marlboro jadi ketika saya mencoba merasakan dari rokok mevius ini tidak ada spesialnya sama sekali, Tapi beda halnya dengan orang-orang yang tidak merokok hard seperti marchopolo, marlboro, ardath dan rokok-rokok jenis seperti itu Kemungkinan akan muntah dan sakit banget ditenggorakan. jadi saya sarankan ketika anda mencoba rokok ini, siapkan segelas air putih dulu di dekat anda, supaya sebagai cadangan ketika anda tidak telalu cocok merokok mevius ini. jujur saja rokok ini kelebihannya hanya satu, yaitu; dari segi asapnya yang sedikit tebal. 

Harga Rokok Mevius Original Limited Edition : Harga Dari Rokok Mevius Ini Rp.29.000 , Kalian bisa membeli rokok mevius ini di toko-toko retail terdekat, Tergambar jelas rokok ini hanya bagian kalangan menengah keatas. Harga Rp.29000 menurut saya bisa membali harga rokok yang murah 2 bungkus hehehe. jadi pertimbangkan dulu lah sebelum membeli Rokok Mevius Original Limied Edition ini. 

Penutup Rokok Mevius Original Limited Edition Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Negara Japan 2019 : oke mungkin cukup itu saja review rokok mevius original mevius dari saya, apabila ada kritik dan saran, kamu bisa hubungi admin di contact form yang tersedia / juga bisa memberi komentar dibawah ini. 





0 Response to "Review Rokok Mevius Original Limited Edition 2019 Rokok Dengan Edisi Terbatas Dari Japan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel