Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat


Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat
Review Rokok Nex Bold

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Selamat malam semua sahabat Rokok.My.ID yang sangat saya banggakan, Oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review sedikit mengenai Rokok Nex Bold yang baru saya temui pas saya lagi bekerja. Pada awal bulan juli ini saya sangat membatasi untuk membuat artikel mengenai review-review rokok, dikarenakan kepadatan yang sedang melanda akibat pekerjaan yang harus saya jalankan dan kewajiban seorang orang tua terutamanya untuk lelaki demi menafkahi keluarga tercinta. Entah intro apa yang akan saya tulis pada kesempatan kali ini Namun saya akan memperdetail dan mempersingkat penjelasan review rokok nex bold tersebut yang baru pertama peluncurannya sudah saya rasakan dan saya temui.

Review Detail Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Ada sedikit yang perlu saya sedikit bahas mengenai review rokok nex bold ini. Oke yang pertama ialah : Rokok Nex Bold ini sangat cerdas sekali memberikan peluncuran rokok berjenis filter di tambahkan dengan bold yang mana pada pasar sekarang rokok filter sangat menjanjikan dari pada rokok mild, ini pendapat saya pribadi, Rokok Nex Bold merupakan pesaing dalam harga dan rasa pada kelas menengah kebawah. dikarenakan apa ? karena berdasar annual report reviewrokok.bg yang saya baca menunjukkan segmen menilai dengan angka yang cukup tinggi 74% dimana kompetitor dari rokok ini berjenis samp****na mild menguasai angka 30%. 

Review Kompetitor Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Pasar skm ff dengan Tar dibawah 31mg bisa dibilang sangat susah ditemui pada tahun-tahun sekarang-sekarang ini, hanya yang menguasai cuma surya proffesional menggunakan kadar tar 25mg dengan menambahkan rasa khas full flavor namun dengan ukuran yang sangat kecil. Ziga dari djarum merupakan pesaing yang pantas untuk dijadikan kompetitor oleh rokok nex bold ini, Karena menurut saya Ziga saat ini dengan rasa dan harganya juga termasuk tidak bisa di spelekan ole Nex Bold untuk pangsa pasarnya juga kayaknya sudah mulai merata entah di pelosok-pelosok desa ataupun kota-kota. 

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Dengan inovasi yang ditawarkan oleh Rokok Nex Bold dengan kemasan yang elegan sekali, jadi jika dilihat oleh anak muda / kaum muda sangat menjamin untuk meraih pemikat pembeli dari rokok nex bold ini. juga dengan harga yang harus saya garis bawahi, Rokok Nex Bold dengan harga yang sangat bersaing dengan rokok rokok seperti Toppas, Ziga, Chief saya akui ini merupakan rival terbaik dari Rokok Nex Bold. Saya yakin dengan usaha pemasaran yang jauh lebih di perbesar lagi, Rokok Nex Bold bisa bersaing dengan angkat diatas rata-rata, tentunya dengan kedisiplan menagemen pemasarannya juga.

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat
Review Rokok Nex Bold
Review Kemasan Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Kemudian saya Review dari Kemasan Rokok Nex Bold Ini dengan seksama. Untuk Kemasan dari Rokok Nex Bold ini Menggunakan warna dasar Black / Hitam yang melekat. Unttuk dari segi model kemasannya menggunakan sudut Kotak Shape, yang sudah diterapkan pada Rokok-Rokok yang sudah banyak ditemui oleh saya. sedangkan dibagian tengahnya terdapat tulisan NEX dengan menggunakan colour white and Red pada bagian setengah Huruf X nya, dan pada bagian sampingnya ini merupakan design jarang temui, dimana pada tulisan Bold berada di samping menggunakan kombinasi terdiri dari 3 panah mengarah keatas menggunakan warna merah , juga dibagian bawah tulisan BOLD itu sendiri terdiri dari angka 20 dengan background berwarna merah, mengartikan Rokok Nex Bold ini memeliki banyaknya batang 20 rokok. tidak lupa menghiasai bagian paling bawah terdapat tulisan FITLER KRETEK dengan menggunakan ukuran Font yang kecil dari pada tulisan yang lainnya dengan menggunakan warna putih. Oke.. untuk dari segi design kemasannya ini saya memberikan nilai 8,9 dari 10. I like it.

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat
Review Rokok Nex Bold

Review Ketika Di Buka Kemasan Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Lanjut, ketika pertama saya kemasan dari Rokok Nex Bold ini terdapat foil dengan menggunakan warna tua dan pada foilnya tediri dari 2 warna yaitu warna merah tua pada belakangnya, di depannya berwarna, ketika saya menyentuh foilnya sangat lumayan kasar namun sedikti elegan. untuk kemasannya luar berwarna black yang sangat on banget . juga terdapat Pro Seal pada kemasan rokok nex bold ini gunanaya untuk menjaga fungsi cita rasa rokok ketika pertama di buka juga menjaga kelembaban dari rokok nex bold ini sendiri. 

Review Rasa Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat :  Rasa Rokok Nex Bold pas pertama saya mencium aroma dari batang rokoknya, sangat jelas teras aroma tembakau yang alamiah dan penuh sensasi, Setelah dibakar beda lagi, saya menemukan rasa yang sedikit intens banget dari segi spicynya. rasa krimi dari dukungan perpaduan antar nikotin dan tarnya juga sangat sebanding banget, Blend dari tembakaunya perpaduan antara tembakau virginia yang sangat jelas dari aroma rasa dari rokok nex bold ini. ditenggorokan juga sangat terasa nyaman sekali tidak ada rasa gatel di tenggorokan untuk rokok dengan harga yang relatif murah, tidak lupa juga asap dari rokok nex bold ini ketika keluar dari hidung saya sangat nyaman juga. 

Review Rasa  Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Gimana Rasa dari Cengkeh Rokok Nex Bold ini RokokMyID ? Untuk rasa cengkeh pada Rokok Nex Bold ini menurut saya  pribadi, cengkehnya yang digunakan terkesan memiliki karakter spicy menengah, hal ini di maksudkan agar bisa masuk ke target khelayak dari Rokok Nex Bold ini. tidak terlalu pedas juga segi karakter, Namun sangat mantap dan nikmat untuk dirasakan. tarikan secara hisapannya juga sangat lembut dan untuk rasa hartness juga sangat tebal bila di rasakan secara mendalam.

Review Harga Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Harga Rokok Nex Bold bila di warung-warung Rp16.500, Namun ada juga di warung-warung lainnya di jual dengan harga beda, antara Rp16.000 / Rp17.000. saya menemukan di Toko-Toko Online Harga Rokok Nex Bold di jual dengan harga Murah yaitu berkisaran Rp15.900. Rokok Nex Bold saat ini sepengetahuan saya pribadi, masih belum tersedia di Indomaret , Alfamart, Namun mungkin satu minggu / dua minggu lagi, bisa jadi Rokok Nex Bold sudah ada di Indomaret dan Alfamart. jadi kalian bisa membelinya dengan mudah.

Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Overall saya mencicipi rokok nex bold ini sangat nyaman. karena rokok nex bold ini meskipun tergolong baru di keluarkan dan saya baru menemukan rokok nex bold ini , Rokok nex bold ini sangat unggul dari segi kemasan dan rasanya. dengan isinya yang 20 Batang dan harga relatif murah saya merekomendasikan kalian mencoba, tanpa ada embel-embel dapat sponsor dari manapun. hehehe. tapi.. balik lagi ya selera kita berbeda-beda. 

Review Ketika Di Buka Kemasan Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat : Oke mungkin sekian itu saja review rokok nex bold dari RokokMyID, apabila kalian ingin memberikan kritik dan saran, kalian bisa memberikan komentar dibawah ini Oke.. Kritik dan Saran sangat membantu banget buat saya, Untuk menjadikan RokokMyID bisa menjadi Lebih baik kedapannya. Sampai Jumpa... Terimakasih...

0 Response to "Review Rokok Nex Bold Kemasan Hitam Yang Elegan Dan Memikat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel