Review Rokok Toppas Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember
Review Rokok Toppas Filter Oleh KingRokok.Blogspot.com
Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Yoo Halo selamat malam sahabat KingRokok dimanapun kalian berada. kali ini saya akan MeReview Rokok Toppas yang terkenal bagi kalangan masyarakat Jember. Rokok Toppas Bagi masyarakat Jember sangat tidak asing lagi dikarenakan rokok Toppas ini pasarannya sangat merata di Pasaran Kota Jember.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Rokok Toppas yang di Produksi oleh PT. Karya Bina Sentausa Malang Indonesia. dan di jember rokok toppas ini sangat di gandrungi baik oleh masyarakat muda / pun tua. Kemungkinan Rokok Toppas ini harganya yang sangat terjangkau dan rasanya sangat enak bagi kalangan perokok filter.. Rokok Toppas mempunyai ciri khas tersendiri baik dari rasa kemasan dan bentuknya.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember
Review Rokok Toppas Filter Oleh KingRokok.Blogspot.com
Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Bagi masyarakat jember Rokok Toppas ini rasanya mirip-mirip Rokok Surya Gudang Garam, katanya Rokok Toppas ini 11 12 rasanya hampir mirip. Namun lama lama Rokok Toppas ini harganya dari tahun ke tahun mulai naik, Mungkin dikarenakan Semua Tembakau di indonesia mulai menaik, tidak heran semua rokok dari tahun ke tahun akan naik.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Pesaing terberat dari rokok toppas di jember ialah rokok surya gudang garam. bagi masyarakat sini, rokok toppas menjadi makanan sehari hari bagi perokok aktif. mereka senang dengan rasa dan harganya. walaupun menurut saya pribadi rokok toppas ini tidak cocok sekali bagi tenggorokan saya, karena rokok ini terlalu tidak kuat untuk asapnya yang nyelengngit bahasa maduranya.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Oke kita bahas dari kemasannya terlebih dahulu. Untuk kemasan dari Rokok Toppas ini Dihiasi dengan full colour red / bisa di bahasa indonesiakan penuh dengan variasi warna merah. kemasannya ini ada bentuk tulisann Toppas berwarna putih menggunakan font calibry atau aril kemungkinan. dan di sela sela belakangnya terdapat logo dari rokoko Toppas itu sendiri berbentu Tulisan TP. tidak logo khusus dari rokok toppas ini hanya berbentuk tulisan abjad saja dengan variasi Text TP menggunakan Font Khusus.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember
Review Rokok Toppas Filter Oleh KingRokok.Blogspot.com
Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Sedangkan untuk pabrik Rokok Toppas ini berada di Jl.Kartanegara No 81 Karang Peloso. Namun herannya lagi saya ketika saya bermain-main Ke Kota Pabrik Rokok Toppas ini yaitu Kota Malang, orang-orang malang tidak ada yang merokok toppas ini. yang menjadi aneh bagi saya, malahan masyarakat jember yang banyak sekali merokok toppas ini. saya sering menemukan orang orang yang sedang nongkrong di kedai-kedai temennya Kopi dan Rokok Toppas ini.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Kemungkinan besar sebelum tahun 2009 Rokok Toppas ini sudah beredar di kota jember, sedangkandari Distributor Rokok Toppas ini di Jember bernama PT. Sukses Abadi Bersama. 

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Lanjutlah dari segi rasanya sebelum saya bakar rokok ini, rokok ini baunya seperti rokok surya sih kalau menurut saya, ada benernya juga kalau katanya masyarakat sini tembakau dari rokok toppas ini dari sisa sisa rokok surya gudang garam. dan ketika sudah di bakar rokok ini sangat sangat terasa hangatnya. bau dari rokok ini hampir mirip dengan rokok gudang garam juga. dan bagi yang awal / pertama merokok toppas, rokok ini sangat terasa sakit di tenggorokan / panas. itu bagi awal loh ya yang mau coba rokok toppas. Namun Lama-Kelamaan Setelah menghisap ke 3x nya saya sangat menikmati rasa tembakau dan sauce ala-ala rokok toppas ini, ada dingin-dinginnya sedikit.

Review Rokok Toppas - Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember - Rokok Toppas ini ketika di temenin dengan kopi hitam panas sangat pas rasanya dan mantap. apalagi ditemenin sambil main game mobile legends / pubg tambah pas itu wes wkwkwkwk. Oke guyz mungkin itu saja review rokok toppas jember dari saya, semoga bermanfaat sampai jumpa di review rokok rokok lainnya. dada.....

0 Response to "Review Rokok Toppas Rokok Dengan Harga Merakyat Bagi Masyarakat Jember"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel