Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Flavor Dari JTI

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI
Camel Yellow - KingRokok.Blogspot.com
Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Yo Selamat sore sahabat KingRokok dimanapun kalian berada, saat ini diwilayah saya Jember sedang hujan deras-derasnya disertai dengan angin kencang sahabat, tapi untuk beberapa hari ini, alhamdulillah anginnya sudah mendingan tidak kencang banget. disaat hujan begini saya admin kingrokok.blogspot.com akan mereview sebuah Rokok Camel Yellow Since 1913 Quality Tobaccos. 


Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI
Camel Yellow - KingRokok.Blogspot.com

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Pada Peluncurannya tanggal 1 bulan juli tahun 2019 Rokok Camel Yellow merupakan sebuah renkarnasi dari Rokok Camel Black,  dan rokok ini merupakan rokok SPM. Rokok Camel Yellow ini sudah mendapat Treatment Rejuvenated, Kenapa Rokok Camel Yellow ini berani bersaing di pasaran, Dikarenakan Persaingan Full Flavour dikatakan hanya sedikit sekali pemain. 

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Rokok Camel Yellow ini pesaing yang berat ada di Rokok Marlboro Red (Marlboro Merah), dan Lucky Strike Original Red Saja. Dengan adanya persaingan ini JTI kemungkinan mengalamai GAP besar, Cenderung tidak ada Segmen Full Flavor yang dimiliki Camel ini pada saat sebelum di luncurkan. Namun pada saat yang tepat Camel Yellow ini meluncurkan kepasaran dengan penuh tingkat percaraya diri yang sangat tinggi untuk bersaing dengan rokok-rokok full flavor lainnya.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Pada Masa dulu, JTI sudah meluncurkan Rokok Camel Black, yang mana Rokok Camel Black ini sudah tidak mampu bersaing, dikarenakan Rokok Camel Black yang terdahulu sangat-sangat terlalu klasik baik dari kemasan maupun rasanya. Dan pada tahun 2019 ini JTI meluncurkan renkarnasi dari rokok camel black sebelumnya dengan mengeluarkan Rokok Camel Yellow Full Flavor tentunya SPM.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Saya sudah berfikir kemungkinan dengan peluncuran Rokok Camel Yellow ini Untuk Mampu bersaing ada 2 Alasan : Yang Pertama dikarenakan Tingkat Pesaing Full Flavor yang sangat sedikit, dan Kedua menegaskan Image Classic Camel namun dengan inovasi yang lebih modern. Kemungkin juga akan mendapatkan treatment dikemudian hari ya..

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Oke kita mulai dengan Review Rokok Camel Yellow ini dari segi kemasannya dulu. Untuk dari segi kemasannya Rokok Camel Yellow ini mempurioritaskan dengan warna kuning muda, silver dan coklat. Untuk Logo atau emblem dari Rokok Camel Yellow ini menggunakan logo Hewan Unta dan cenderung menggunakan warna yang lebih modern. dengan font yang sangat baik dari tulisannya. 

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Flavor Dari JTI
Camel Yellow - KingRokok.Blogspot.com
Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI -  Untuk bagian Inframenya menurutnya saya sih sama pada Rokok Camel pada umumnya, dengan menggunakan warna dasar Silver, Tanpa adanya emboss pada alumunium foilnya Rokok Camel Yellow ini menjadi terasa cacat. dan terdapat tulisan camel dan logo Unta camel itu tersendiri.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI
Camel Yellow - KingRokok.Blogspot.com
Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Oke kita tarik foilnya dengan seksama, warna dasar cork dari batang rokok camel yellow ini. dengan susunan terdiri dari Di depan tujung, ditengah enam, dan dibelakang tujuh. banyaknya rokok ini 20 batang. kemudian dari batang rokoknya panjangnya kurang lebih 8,4m . dan terdapat factory mark dengan pewarna makanan tentunya yakni tulisan camel dan logo unta berwarna silver. dan pada bagian tipping paper menggunakan warna dan motiv cork.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI -  Ketika sebelum dibakar Rokok Camel Yellow ini seakan menawarkan aromatik yang sangat lemah. namun setelah rokok camel yellow ini dibakar rokok ini menawarkan sensasi rasa tembakau yang sangat kuat, dan rasa full flavornya sangat terasa. dengan adanya bantuan sensasi toasted khas dari tembakau burley.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Dari segi rasa sih ada rasa spicy di rokok camel yellow ini, dan ada sedikit menggelitik di tenggorokan, rasa tembakau ini sangat kuat, rasa manis dari rokok ini menggunakan inverted sugar yang berupa sorbitol. tergambar dengan rapi dari rasa vanilla dan cocoa mampu menjadi kenikmatan tersendiri dari rokok ini. oea tembakau ini berasal dari turki dengan menggabungkan tembakau virginia, burley, dan oriental. 

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Rokok Camel Yellow ini cenderung rendah penggunaan system tambakau raconnya, sehingga rokok mempunyai rasa yang alamiah. untuk tarikan rokok ini cenderung halus, dengan rasa kick yang tidak berlebihan menurut saya pribadi. untuk harness nya terasa banget, rasanya itu kasar namun bisa ditoleransi.

Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Dari JTI - Perforasi laser berhasil mengurangi throat hit yang cenderung membuat tenggorakan terasa gatal. Untuk durasi rokok ketika dihisap sekitara 5-7 menit tergantung cara kita merokoknya / menghisapnya. rokok ini nutty banget ya yaitu cenderung kasar dan halus. dan saya berikan rokok ini 7 - 10 . tergantung selera masing-masing. 

Ok mungkin segitu Review dari KingRokok dari Review Rokok Camel Yellow semoga bermanfaat dan salam KingRokok. 

0 Response to "Camel Yellow - Peluncuran Rokok Dengan Spm Full Flavor Dari JTI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel